banner ads banner ads banner ads banner ads

Kamis, 22 Maret 2012

Slank Konser dan Ngaji Bareng dengan Slankers Jombang

Band legendaris Slank sambangi Kabupaten Jombang. Dalam konser kali ini Slank satu panggung bersama salah satu murid Gus Dur, DR Sastro, atau yang akrab disapa Ki Ageng Ganjur.

Band yang digawangi Bim Bim, Kaka, Abdee, Ridho dan Ivan ini beraksi dihadapan ribuan Slankers di Kabupaten Jombang. Penampilan di alun-alun Kabupaten Jombang ini diawali dengan sholawat yang dipimpin oleh Ki Ageng Ganjur.

Di depan ribuan Slankers, Ki Ageng Ganjur juga menjelaskan konser Slank dalam konser religi ini memiliki misi.

"Slank ini melakukan perjalanan religi di beberapa pesantren. Misinya adalah mengajak untuk tetap menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) agar tidak terkoyak. Yang kedua adalah mengajak para generasi muda untuk menjauhi narkoba," katanya di Alon-alon Jombang, Jawa Timur, Rabu (21/3/2012) malam.

Sebelum konser dimulai, Ifiet Sidharta alias Bunda Ifiet (manajer Slank) berpesan kepada seluruh Slankers agar tidak berbuat rusuh. Sebab, dengan berbuat rusuh itu tentunya akan memalukan Slank.

"Anak-anakku Jangan rusuh ya. Untuk menjahit NKRI, jangan lempar-lemparan. Karena akan memalukan Slank," ucap Bunda Ifiet membuka konser religi.

Setelah pembacaan Sholawat Badar yang dipimpin oleh Ki Ageng Ganjur, Slank membuka penampilannya dengan lagu yang berjudul "Virus". Tak perlu dikomandoi, ribuan Slankers mengikuti Kaka menyanyi.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar