banner ads banner ads banner ads banner ads

Kamis, 06 September 2012

Remaja KNPI...???

Sebagian besar orang mengartiKan seks adalah hubungan intim. Sebenernya ga gitu lho. Seks adadah segala bentuk perilaku yang didasari oleh dorongan seksual atau libido seks. Ada dua perilaku seks:
  • Seks yang dilakukan dengan diri sendiri misalnya nonton bokep, berfantasi seksual, onani / masturbasi.
  • Seks yang dilakukan dengan orang laen ( pasti udah tauu kan maksudnya ).


KNPI, apa itu.??
  KNPI yang dimaksud di sini bukan organisasi kepemudaan itu, tapi KNPI itu adalah kependekan dari Kissing, Necking, Petting da Intercouse.
  Istilah itu memang berasal dari bahasa asing, tapi kita bisa ngeh ama istilah itu kalo coba kita lihat kamus. Di kamus Kissing diartikan mencium dan Necking itu artinya berpelukan. Nah, dua kosakata ini kayaknya nggak bisa dipisahkan dari aktivitas orang pacaran.
Menurut sebagian teman remaja sekarang, pacaran hanya sekedar jalan-jalan doang itu mah kurang seru. Tahapan terendah bagi remaja sekarang adalah dry kissing ( baca : ciuman kering; bibir ketemu bibir ) itu udah wajar dilakuin bagi yang pacaran. Bahkan tanpa sungkan dilakuin di tempat umum ( public affecttion ).

Berikutnya adalah Petting, yang diartikan bercumbuan. Biasanya aktivitas ini dilakukan dengan (maaf) memegang alat vital pacar. Makanya jangan salah jika aktivitas selanjutnya adalah Intercourse atau bersetubuh alias bobok bareng.

Baca Juga Seberapa Penting KNPI Dalam Berpacaran??



sumber

0 komentar:

Posting Komentar