banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 28 Februari 2012

Pesta Khusus Transformers Mania

Ini merupakan kabar gembira bagi para pencinta transformer. Perusahaan mainan brand mainan ternama Hasbro (Singapura) dan Resorts World Sentosa, bekerjasama mengadakan konvensi Transformers Cybertron Con 2012.

Pesta robot ini akan berlangsung pada tanggal 11-14 Maret 2012. Tempat ini sengaja dihadirkan bagi para kolektor action figure. Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Hideaki Yoke dan Takara Tomy, designer dan tokoh Transformer.

Harland Chun, Senior Vice President & General Manager, Asia Pacific, Hasbro Singapore menyatakan, acara yang berlangsung di Singapura ini sebagai imbas dari kesuksesan acara serupa yang berlangsung di Shanghai pada tahun sebelumnya.

"The Ride dan Transformer: Dark of the Moon baru-baru ini menjadi film dengan pendapatan terbesar ke-4  global box office, sangat tepat menghadirkannya di sini, apalagi resort ini merupakan sasaran para turis asing" sambungnya.

Selain diisi dengan berbagai kegiatan seru, di kesempatan ini juga akan
dihadirkan action figure dengan ukuran raksasa, salah satunya yaitu Optimus Prime setinggi 22 kaki, yang "ditemani" bersama tokoh animasi dan video game lainnya. Hasbro juga akan memamerkan koleksi barang-barang transformer. Para pengunjung juga akan diberikan cerita dan informasi tentang terbentuknya transformers, mulai dari yang kalsik hingga modern.

 sumber

0 komentar:

Posting Komentar