banner ads banner ads banner ads banner ads

Senin, 12 Maret 2012

Dijamin Ngakak : Dagingnya Mahal

Ada seorang lelaki yang cukup lumayan tampan. dia bernama Joni. si joni ini orangnya termasuk ngirit bagi laki-laki setampan dia. sampai sampai setiap dia makan di warteg langganannya, pasti menu andalannya nasi full porsi tukang becak, kuah sop yang membanjiri nasi nya, krupuk, gorengan (pasti dia nyari gorengan yang paling gedhe), sambal, dan tidak lupa aer es (100% gratis). dan sang penjual pun memang sudah paham dengan kelakuan si joni yang super duper irit ato bisa di bilang pelit itu (itung-itung penglaris dagangannya).

Suatu hari di malam minggu, joni yang sedang menjomblo itu gelisah karena hasrat sex dia tidak terpenuhi. karna dia penasaran lalu tanpa basa-basi si joni pergi ke Doly di tengah kota yang terkenal. sesampai di sana joni pun bergegas masuk ke sebuah rumah besar yang penuh dengan wanita-wanita cantik. setelah masuk, joni pun di sambut oleh seorang Germo yang sudah cukup tua.
J : Joni
G : germo

G : selamat datang abang ganteng. ada yang bisa saya bantu?
J : emm. bisa kah tante memilihkan wanita yang cantik-cantik untuk menemani malam mingguku ini?
G : ohh. tentu saja bisa. abang mau memilih yang seperti apa? di sini banyak pilihan. ada yang bemper besar, bemper kecil, atau yg mirip diansastro, ayutingting, adapula yang murah meriah seperti mpok nori?
"si joni pun smakin bingung mau memilih yang mana."
J : yasudah. pilihkan saja saya wanita yang paling mahal yang ada di sini.
Germo tadi langsung masuk ke sebuah ruangan dan memanggil 3 orang wanita yang sangat-sangat cantik.
G : ini bang wanitanya. 3 wanita tersebut sudah masuk jajaran 5 wanita penghibur terpopuler di tahun ini.
ekspresi joni pun langsung tunduk lesu dan nelan ludah. dalam hati nya berkata "gila bener tuh cewek. bening banget. kira-kira kalo gue make tu cewek, gue di suruh bayar brapa? jangan jangan di bayar pake duit tujuh turunan gue tuh.
setelah berfikir. joni pun berkata kepada Germo tdi.
J : OKE. sebelum saya memilih. demi ke amanan dan keselamatan dalam diri saya dari penyakit-penyakit seperti HIV/AIDS. saya biasanya mengetest Urin dari wanita-wanita tersebut.
germo tersebut percaya-percaya saja. kemudian si joni berkata kepada ke3 wanita tersebut untuk mau mengikuti perkataan si Joni. dan ketiga wanita tadi langsung masuk k kamar mandi dan memasukkan Urin nya k sebuah wadah. setelah itu wadah yang telah terisi urin tersebut di berikan kepada si joni.
J : bagus. saya butuh ruangan kosong untuk meneliti ini. kira-kira dimana?
G : di sana ada kamar kosong bang.
si joni pun bergegas masuk ke ruangan kosong.
setelah masuk. joni pun mengeluarkan wadah yang berisi Urin dari ke3 wanita tadi dan joni pun juga mengeluarkan Si Otong nya dari dalam celananya.
tak di sangka-sangka. Si Otong kepunyaan joni tadi di masukkan ke dalam wadah yang berisi Urin tadi dan berkata "Sorry banget ya Tong hari ini loe cuma bisa ngerasain Kuahnya doank, soalnya Dagingnya mahal amat. nggak sanggup beli gue"


sumber

0 komentar:

Posting Komentar