banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 01 Mei 2012

A7x Batal Manggung "The Fallen" Indonesia Kecewa

Konser Avenged Sevenfold di Pantai Carnaval Ancol, Selasa (1/5/2012) batal digelar secara mendadak karena alasan keamanan. Ratusan penonton yang sudah datang ke arena konser pun kecewa. Meskipun berita batalnya konser A7X sudah ramai di berbagai macam social media, ratusan penonton masih berkumpul dengan kendaraannya masing-masing. Tampak puluhan petugas keamanan Ancol berjaga-jaga di area masuk. "Kita jaga di sini biar penonton yang mau masuk, nggak keburu beli tiket masuk karena konsernya batal," ujar petugas.
 
Penonton yang telah datang sejak pukul 15.00 WIB itu, merasa kecewa begitu mendengar band tersebut batal menggelar konser yang bertajuk 'Avenged Sevenfold Live Concert'. "Sedikit rusuh sekitar jam 5-an sore tadi. Tapi jam 6-an situasi langsung aman dan terkendali," kata salah satu petugas keamanan saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 1 Mei 2012. Penonton yang kecewa tak meninggalkan tempat digelarnya konser begitu saja. Mereka berusaha mendapat kejelasan dari pihak promotor. Bahkan terlihat salah seorang penggemar menangis karena tak dapat melihat aksi panggung band kesayangannya.
Pihak panitia penyelenggara pun tak memberikan keterangan secara jelas kepada mereka yang mengantre untuk menukarkan tiket sejak pagi. "Ya kecewa, gimana mau nukerin tiketnya. Apalagi ini panitianya nggak ada, terus kita ini nasibnya gimana? Nggak ada keterangan terus batal gitu aja?" ungkap seorang penggemar kepada sejumlah wartawan. Seorang teman saya sempat menulis "
MULAI SEKARANG, 1 MEI ADALAH HARI YG PALING TDK BS SAYA TERIMA!!!!!!!!!".


Sementara pihak promotor, ER (Entertainment Ranger) selaku promotor talent agent event management mengungkapkan permintaan maafnya melalui pesan singkat yang diterima salah satu media. "As we have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert, we would like to inform you that regretfully we have to cancel the show, for the sake of band's security and unforeseen circumstances. Thank you very much for your kind understanding and cooperation,".

Pengembalian uang atas tiket yang sudah dibeli akan dilakukan Sabtu 5 April 2012 mendatang di Hotel Twin Plaza. Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, Selasa (1/5/2012). “Refund tiket akan dilakukan hari Sabtu pukul 10.00 WIB pagi di Hotel Twin Plaza,”. Dia menceritakan, konser Avenged Sevenfold batal digelar dan fans mendatangi Mapolres Jakarta Utara untuk melaporkan promotor Entertainment Ranger dan Showmaxx atas pembatalan sepihak ini.

Kini, polisi pun tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya konser tersebut. Namun, belum terungkap nama siapa saja yang diperiksa polisi. Sekadar diketahui, tiga jam sebelum digelar, konser Avenged Sevenfold mendadak dibatalkan secara sepihak. Informasi tersebut diumumkan melalui media sosial Twitter. Personel band rock asal Amerika Serikat itu pun langsung mencari tiket untuk pulang mala mini ke negara mereka. Salah satu artis yang diminta bantuannya adalah Melanie Soebono.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar