banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 01 Mei 2012

A7x Kembali Manggung di Jakarta Malam Nanti

Avenged Sevenfold di jakarta memang tidak untuk kali pertama ini. A7x (Avenged Sevenfold) sudah 3 kali ini bertandang ke Indonesia. Konser ini akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta malam nanti (1 Mei 2012). Dari jumpa pers yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Senin (30/4/2012) malam, mereka mengumbar janji siap memberikan kejutan yang beda dari aksi-aksi panggung sebelumnya. Kali ini, band tersebut digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead gitar), Zacky Vengeance (rhythm gitar), dan Johnny Christ (bass). Mereka (A7x) akan membawakan lagu-lagu mereka yang belum pernah mereka bawakan. Dan tentu saja lagu permintaan dari The Fallen (Fans Avenged Sevenfold). Meskipun mereka tampil kali ini tidak bersama "The Rev" Sullivan (drummer A7x yang sudah meninggal), mereka akan tetap memuaskan penonton di Pantai Karnaval Ancol. 

"Jakarta, yang berada di belahan bumi yang berbeda, selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk kami datangi," kata vokalis Avenged Sevenfold M.Shadows dalam jumpa pers di Jakarta, Senin. Konser tersebut akan menjadi penampilan ketiga kalinya Avenged Sevenfold (A7X) di Jakarta, setelah sebelumnya menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 2007 dan 2008. "Kami akan membawakan lebih banyak lagu dan juga lagu-lagu permintaan para penggemar (fans). Dua kali kami bermain di Tennis Indoor, kali ini pasti akan menjadi konser yang berbeda," kata Shadows.

Sementara itu, gitaris A7X Zacky Vengeance mengatakan hal yang paling disukai di Indonesia adalah tingkah para penggemarnya. "Saya paling suka para fans di sini. Tingkah mereka di internet luar biasa. Mereka bahkan sampai menjemput kami di bandara," kata Zacky.

Dan semoga saja konser malam ini bisa berjalan dengan lancar. Bagi anda yang belum mendapatkan tiket pertunjukkan tersebut, jangan khawatir sebab tiket masih tersedia. Tiket akan dibagi menjadi dua kelas, yakni Rp500 ribu untuk Festival A dan Rp300 ribu untuk Festival B.

0 komentar:

Posting Komentar