banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 08 Juli 2012

Spesial Cerita Dijamin Ngakak Gan



YANG BODOH SIAPA SIH

Suatu hari UDIN dan TARJO bertemu di sebuah mall, kedua pemuda ini sudah menjadi sukses, obrolan pun tertadi

Udin : Jo, gua punya supir bodoh banget
Tarjo : kenapa din?
Udin : nih liat ya, pak sopir (manggil supirnya)
Supir Udin : iya pak
Udin : ini ada uang seribu rupiah, tolong kamu belikan mobil ferrari di showroom ya
Sopir udin : siap pak (berangkat)
Udin : tuh kan bdoh bgt msak uang seribu bisa buat bli mobil sih
Tarjo : lebih parah supir gua din. liat nih ya. pak sopir
Supir Tarjo : iya pak
Tarjo : kamu pergi kerumah, liat saya ada di rumah atau gak
Supir : ok pak
Tarjo : liat kan din

Di parkiran ke 2 supir bertemu

supir 1 : boz gua bdoh bgt. msak gua di kasih uang seribu buat beli mobil, ini kn hari minggu, pasti showroom ttup
Supir 2 : bos gua malah parah, masak gua disuruh nyari dia di rumah, padahal nih ya, dia kan bawa hp. tinggal telpon kan bisa



---------------------------------------------"-------------------------------------------

 Obrolan Udin dan Polisi via telpon

Polisi : apa benar ini bapak udin saudaranya bapak tarjo?
Udin : iya pak benar, ini dengan siapa?
Polisi : saya dari kepolisian pak, saya mau mengabarkan bahwa saudara bapak yang bernama tarjo menjadi korban tabrak lari pak, saya harap bapak segera kemari.
Udin : waduh pak, saya lagi di luar kota nih, gini aja pak, bapak punya akun facebook?
Polisi : ada pak, emang mau di buat apa?
Udin : gini pak, bapak foto orang yang bernama tarjo tadi, trus upload fotonya di fb bapak, lalu tag fotonya ke akun fb saya
(udin bin titan)
tenang saja pak, kalau itu memang tarjo saudara saya, pasti saya like kok pak
SALKOMSEL
Polisi : @/+&%*£&



---------------------------------------------"-------------------------------------------
 BERFIKIR CEPAT

Tarjo memiliki sebuah telaga yang airnya bisa dibilang sangat jernih, di pinggir telaga terdapat tanaman buah-buahan yang segar-segar.

Saat itu tarjo hendak memetik buah-buahan di pinggiran telaga miliknya, betapa terkejutnya dia ketika ia mendapati beberapa gadis yang lagi mandi di telaga itu, tanpa mengenakan sehelai kain pun.
Para gadis yang mengetahui kedatangan tarjo pun langsung berenang menjauhi pinggiran telaga dengan maksut agar tarjo tidak dapat melihat tubuh mereka, para gadis juga berkata : Hy lelaki tua, kami tidak akan keluar dari telaga ini jika engkau tidak pergi.
Dengan nada santai tarjo menjawab : kalian jangan salah sangka, saya kemari bukan untuk melihat kalian mandi, atau menunggu kalian keluar dari telaga ini, saya hanya ingin memetik buah-buahan yang akan saya berikan kepada buaya-buaya yang saya pelihara di telaga ini.

Para gadis pun berhamburan keluar dari telaga tanpa pakaian




---------------------------------------------"-------------------------------------------
 sumber 

0 komentar:

Posting Komentar