banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 02 September 2012

Horoskop Periode 31 Agustus-8 September 2012

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
Umum: Hidup adalah memilih. Namun, untuk memilih yang terbaik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Cinta: Sekali bilang tidak, katakan tidak. Jangan memberinya harapan yang membuat dia berharap dan membuatnya kelak patah hati.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )
Umum: Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang  mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

Cinta: Habis sepah dibuang itu hal yang tidak baik, kamu harus berani bertanggung jawab akan perbuatan kamu. Jangan jadi penakut.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
Umum: Kejadian-kejadian kecil maupun besar dalam hidup kita adalah bagian dari harmoni alam semesta. Semuanya sudah ada yang mengatur. Jalanilah hidup ini apa adanya.

Cinta: Patah hati memang terasa sakit. Hubungan yang sudah terjalin lama tiba-tiba putus dan Anda tidak tahu penyebabnya. Cobalah Anda cari penyebabnya sebelum berkomentar.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
 Umum: Dua dari sekian banyak pilihan dalam hidup ini telah berada di depan Anda. Masih bingung dan merasa dilematis? Pikirkan sejenak sebelum memutuskan. Yang paling mudah dan sedikit kerugiannya adalah pilihan yang harus Anda pilih.

Cinta: Anda harus berani mengungkapkannya. Sebenarnya, dia sudah lama berharap Anda menemuinya dan bicara berdua. Kini, jangan tunda lagi kesempatan yang sudah ada di depan mata. Ungkapkan apa cinta yang ada di hati Anda!
 
SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )
 Umum: Melihat ke belakang akan membawa kejelasan di masa depan. Belajar dari kesulitan terlebih dahulu akan membawa berkah untuk hari ini, esok dan kelak.
 
Cinta: Rasa sayang Anda yang berlebihan hanya akan membuat Anda sakit hati. Cobalah untuk bersikap lebih dewasa. Dia bukan segalanya.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )
Umum: Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal yang sempurna. Setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan apapun yang diinginkan. Namun, kemampuan dan keterbatasanlah yang akan menentukan hasilnya.

Cinta: Janganlah Anda selalu mengharapkan dia. Sebab, bisa saja orang yang Anda harapkan hanya akan membuat kecewa. Ada seseorang di samping Anda yang tulus menyayangi. Karena itu, bukalah mata dan hati Anda.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
Umum: Sebenarnya Tuhan menurunkan Keajaiban dan mukjizat setiap waktu bagi kita yang mau berpikir dan berusaha, yaitu kesempatan.

Cinta: Jangan cuma berdiam diri saja dalam menghadapi masalah kamu. Kamu harus sedikit membuka ruang demi berkembangnya hubungan dan nyaman dalam menjalaninya.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
Umum: Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga, dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.

Cinta: Seharusnya kamu jujur bila mencintai dan sayang padanya, sekarang dia telah mendapatkan tambahan hatinya.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
Umum: Dalam hidup, Anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling Anda inginkan, terkadang Anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih Anda butuhkan.

Cinta: Kamu terlalu mengkhawatirkan tentang berat badan kamu. Jangan dijadikan obsesi, tanamkan dalam fikiran kamu kesehatan adalah segalanya.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )
Umum: Jika Anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan Anda.

Cinta:
Komunikasi kamu berdua yang selama ini berjalan dengan baik agak sedikit terganggu dengan kesibukan kamu, sempatkan waktu untuk menghubungi dia.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )
Umum: Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun, waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

Cinta: Keputusan yang akan diambil harus kamu pikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena kamu kasihan atau iba melihat dia.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
Umum: Berjalanlah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Cinta: Kesedihan kamu sangat beralasan, selalu saja ada yang salah dengan tingkah kamu di matanya. Sebaiknya berintropeksi diri, apakah dia memang orang yang kamu damba.

0 komentar:

Posting Komentar