banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 11 Maret 2012

Tiket Presale Avenged Sevenfold Hari Ini

Penikmat musik Rock Indonesia akan begitu berbahagia, lantaran kali ini, Showmaxx Entertainment dan ER Entertainment siap memboyong band Hardrock asal Amerika, Avenged Sevenfold (A7X) untuk menggelar konser di Indonesia pada awal Mei 2012.
Untuk ketiga kalinya band metal asal California Avenged Sevenfold yang juga dikenal sebagai A7X akan menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut digelar 1 Mei mendatang di pantai karnaval Ancol. Tiket konser pun dijual mulai 11 Maret mendatang.
Menariknya, menurut promotor yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/3), konser Avenged yang direncanakan akan digelar pada 1 Mei 2012 di pantai Karnaval Ancol itu juga menghadirkan band papan atas Indonesia yang sudah menembus mancanegara, Superman Is Dead (SID).
“Durasi SID nanti akan 45 menit, dan untuk A7X akan selama satu setengah jam. Dua bulan kami negoisasi sama mereka, mereka cek sound juga. Venue di Ancol sangat besar, bisa sampai 16ribu orang. Tapi kami realistis berharap sampai 7ribu penonton dengan konsep outdoor. SID di sini bukan band pembuka, tapi inilah konser mereka sendiri juga,” ungkap Erie Posse dari ER Entertainment.
Tiket akan dijual di Hotel Twin Plaza, Slipi dengan harga spesial. Presale untuk kelas Festival A Rp 400 ribu dan Festival B Rp 200 ribu.
“Kita jual tiket presale ini dalam jumlah terbatas, siapa cepat dia dapat pada hari itu,” ujar Erie Posse dari promotor ER Entertainment ditemui dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2012).
Melalui akun Twitter resminya di @EnRanger promotor akan melakukan penjualan presale tiket konser A7X pada 11 Maret 2011 di Twin Plaza Tower, Jakarta mulai jam 10 pagi. Pemilihan lokasi konser outdoor ini lantaran pihak A7X ingin melakukan pertunjukan kembang api pada penonton konser yang direncanakan dibagi menjadi dua kelas, yakni Festival A dan Festival B.
Setelah presale habis, tiket akan kembali ke harga normal yaitu Festival A Rp 500 ribu dan Fesival B Rp 300 ribu. Selisih Rp 100 ribu untuk masing-masing kepas dirasa cukup lumayan meringankan calon penonton.
Kedatangan M Shadow cs ke Indonesia kali ini dalam rangkaian tur Asia mereka. Tur A7X dimulai dari Tokyo, Taipei, Bangkok, Filipina dan sampai ke Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar