banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 02 Mei 2012

Situs Resmi Ungkapkan Mengapa Avenged Sevenfold Batal Manggung

Batalnya konser band Avenged Sevenfold (A7X) secara mendadak, masih mencuatkan tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Masalah keamanan sempat disebut-sebut sebagai suatu penyebab. Tapi, hal itu dibantah pihak A7X. Dalam situs resminya, band metal asal California itu mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap pihak promotor. Dinyatakan, A7X membatalkan konser ternyata bukan karena mereka khawatir soal keamanan secara umum, tapi lebih pada soal keselamatan mereka dan penonton terkait set panggung yang telah dibangun. Panggung mereka nilai bermasalah sehingga dapat membahayakan mereka dan juga penonton.

Set panggung memang menjadi hal penting bagi pelantun Almost Easy ini saat beraksi. Pihak manajemen A7X telah berupaya menemukan cara agar panggung dapat diperbaiki demi menjaga keselamatan para personel dan penggemarnya. Namun sayang, mereka tidak menemukan titik temu dan konser terpaksa dibatalkan. Para personel A7X merasa kecewa karena tidak bisa menghibur penggemar mereka di tanah air. Tampil di Indonesia adalah suatu kebanggaan bagi band yang kini memiliki ampat anggota ini. Ini untuk ketiga kalinya, mereka menggelar konser di Jakarta. Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada ribuan peggemar yang sudah menunggu aksi mereka. Konser A7X seharusnya digelar Selasa, 1 Mei 2012 malam di Pantai Carnaval Ancol. Tetapi, konser ini dibatalkan secara mendadak. Penonton kecewa dan sempat memicu kericuhan di lokasi konser.

Berikut ini yang kami dapatkan dari situs resmi Avenged Sevenfold

Over the years, Jakarta, with its many loyal A7X fans, has become one of our favorite cities to visit. And so it is with the deepest regret that we announce tonight's (May 1) concert in Jakarta, Indonesia has been cancelled.
Upon arriving at the venue in the morning and consulting with local production staff it was determined that the stage at Carnaval Beach was not safe and would endanger the band and the thousands of fans who had purchased tickets. Although the building of a stage is the responsibility of the promoter, not the band, our production crew made every effort to work with local staff to find a way to overcome concerns and put on a safe event. Unfortunately the safety concerns were too great and made it impossible for us to perform.
You may read reports from others that the show was cancelled because the band was worried about its security. Do not believe it. There is only one reason the show was cancelled: the stage had numerous defects and was not safe and our fans, as well as the band and crew, could have been hurt.
Words cannot adequately express how disappointed we are at missing the opportunity to play in Jakarta.

"Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan banyak penggemar A7X yang setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk dikunjungi. Demikian juga dengan penyesalan terdalam bahwa kita mengumumkan malam ini (1 Mei) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan.
Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun pembangunan panggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band, kru produksi kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasi kekhawatiran dan memakai sebuah acara yang aman. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan.

Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkan keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan: panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka.
Kata-kata tidak dapat cukup mengungkapkan betapa kecewa kita karena kehilangan kesempatan untuk bermain di Jakarta."




sumber

0 komentar:

Posting Komentar