banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 06 Maret 2012

Chelsea Pecat Villas-Boas

Kerja sama antara Chelsea dengan Andre Villas-Boas tidak sampe satu musim saja. Manajemen The Blues memutuskan untuk memecat Villas-Boas, 24 jam setelah dikalahkan West Bromwich Albion.

Seperti diketahui, dalam pertandingan lanjutan Premier League kemarin, Chelsea memang kembali menelan kekalahan. Manajemen Chelsea yang tidak puas, akhirnya memutuskan untuk memecat Villas-Boas.

“Andre Vllas-Boas sudah berpisah dengan Chelsea hari ini. Dewan ingin mengucapkan terima kasih atas kinerjanya dan kami kecewa karena hubungan harus berakhir begitu cepat,” demikian pernyataan Chelsea.

Villas-Boas direkrut manajemen Chelsea dari Porto dengan bandrol 13.3 juta poundsterling dan dikontrak tiga tahun. Kala itu, The Blues berharap kedatangan pelatih asal Portugal itu bisa mendatangkan prestasi bagi Chelsea.

Sayang, kegagalan demi kegagalan justru diterima oleh tim asal London ini. Klimaksnya, kekalahan dari West Bromwich kemarin malam, rupanya membuat pemilik klub Roman Abramovich sangat murka.

“Sayang, hasil dan performa tim tidak terlalu bagus dan tidak memperlihatkan tanda untuk meningkatkan tim pada musim ini. Klub masih berlaga di Liga Champions dan FA Cup, serta bersaing di empat besar Premier League dan kami ingin tetap bersaing di papan atas.”

“Dengan pikiran kami ini, maka kami telah membuat keputusan untuk melakukan perubahan. Kami menunjuk Roberto Di Matteo sebagai pelatih sementara hingga akhir musim,” tandas Chelsea dilansir dari Eurosport, Minggu (4/3/2012).


sumber

0 komentar:

Posting Komentar