banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 05 Mei 2012

Tips Saat Bercinta dengan Posisi Woman On Top

Sesi bercinta akan lebih menyenangkan dan tidak monoton apabila masing-masing pasangan mau bergantian 'pegang kendali'. Jika selama ini Anda terbiasa hanya berbaring dan menerima 'servis' dari sang suami saat bercinta, kini giliran Anda yang mengambil alih. Sesekali jadi pasangan yang lebih dominan di tempat tidur bukanlah masalah, justru akan membuat sesi bercinta lebih menarik dan tak sekedar menjadi rutinitas. Simak tips saat bercinta dengan posisi woman on top, seperti dikutip dari iDiva.

 

 1. Tunjukkan 'Arah'
Ajak pasangan 'mengeksplorasi' tubuh Anda. Tunjukkan padanya bagian-bagian mana saja dari tubuh yang Anda inginkan untuk disentuh olehnya. Pegang tangannya, dan gerakkan ke 'zona-zona' yang kira-kira bisa memberi kenikmatan bagi Anda. Cara tersebut akan membuatnya terkejut sekaligus senang, karena dia jadi tahu lebih banyak tentang area sensitif wanita.

2. Tanyakan Apa yang Dia Suka
Jangan hanya dia yang harus tahu hal-hal apa saja yang Anda suka saat bercinta. Tanyakan juga apa yang dia suka, dengan menunjukkannya di depan Anda. Cobalah beberapa variasi dalam satu posisi seks. Sekali Anda tahu gerakan apa yang paling di sukainya, maka sesi bercinta akan lebih menyenangkan. Eksplorasi atau eksperimen itu penting dalam menjaga kehangatan saat bercinta, tapi jangan mencoba sesuatu yang membuat si dia tidak nyaman.

3. Jangan Terlalu Semangat
Anda harus bisa mengukur seberapa besar tekanan fisik yang diberikan kepada pasangan saat bercinta. Sebaiknya jangan terlalu semangat saat beraksi, khususnya saat Anda melakukan posisi 'cow girl' karena mungkin bisa menyakiti si dia. Tanyakan posisi dan gerakan seperti apa yang membuatnya nyaman; duduk langsung di pangkuannya atau sedikit lebih ke samping? Apakah si dia lebih suka bercinta dalam posisi duduk atau berbaring? Dia akan tersanjung dengan bagaimana Anda memperhatikan keinginannya secara mendetail.

4. Lakukan Gerakan Memutar
Untuk penetrasi seks yang lebih dalam, gerakkan pinggul Anda secara memutar, bukan ke atas dan ke bawah. Cara tersebut dipercaya akan lebih mudah bagi Mr Happy untuk meraih G-spot tanpa harus membuatnya kesakitan.

5. Tidak Usah Malu-malu
Banyak wanita yang enggan bercinta dengan posisi woman on top karena tidak percaya diri dengan tubuhnya. Takut lipatan lemak di perut terlihat, selulit di paha atau payudara yang sudah kendur. Inti dari posisi woman on top adalah percaya diri. Faktanya, pria tak terlalu memperhatikan bentuk atau penampilan tubuh pasangannya saat bercinta, karena lebih fokus pada pencarian kenikmatan. Jika masih malu juga, tarik bahunya mendekat ke tubuh Anda sehingga 'kekurangan tubuh' Anda itu sedikit tertutup. Hindari juga menatap matanya terlalu lama dan fokuslah pada tubuhnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar