banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 21 Maret 2012

Chelsea Tetap Solid Dibalik Kritikan

Chelsea terus meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhirnya selepas pencopotan Andre Villas-Boas (AVB) dari kursi pelatih. Menurut penyerang Chelsea Salomon Kalou, hal itu akan membuat para pengritik menyesal.“Sebelumnya orang-orang berpikir kalau kami sudah habis. Mereka akan menyesal telah mengatakannya karena dengan skuad yang kami punya, Anda tidak dapat bilang kalau kami sudah habis,” ujar Kalou kepada London Evening Standard seperti dilansir Tribalfootball,
“Kami memilki tim yang mampu memberikan perlawanan di setiap pertandingan dan saya senang kami mampu bermain seperti ini lagi,” tambahnya.

Kalou juga mengatakan kalau kemenangan-kemenangan yang diraih Chelsea membawa semangat baru ke dalam tim. Dan hal itu menunjukkan bahwa skuad Chelsea masih tetap solid.

“Saya yakin kemenangan kami atas Napoli adalah bukti bahwa kami belum habis. Saat memenangkan suatu pertandingan, Anda memiliki semangat baru. Kami semakin semangat berlatih dan menikmati kemajuan dalam tim,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League, dini hari nanti. Saat ini Chelsea menempati peringkat lima klasemen sementara, dan tengah berjuang untuk mencapai posisi tiga di akhir musim.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar