banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 21 Maret 2012

Gabung di Acara Ahmad Dhani, Once Tak Mau Bawakan Lagu Dewa 19

Ahmad Dhani melalui manajemennya saat ini sedang bernegosiasi dengan penyanyi Once Mekel yang nantinya akan dilibatkan dalam konser akbar bertajuk Ahmad Dhani & Indonesian All Star.

"Dia memang akan terlibat tapi masih nego sih, belum ada hitam diatas putih, belum ada kontraknya. Cuma memang sudah ada kesediaan," terangnya.

Konser ini merupakan sebuah konser peringatan ulang tahun bos Republik Cinta Manajemen yang ke 40. Sebelumnya, Once sempat mengatakan tidak ingin tampil reunian dengan Dewa 19 dalam waktu dekat. Namun, karena ini acaranya Dhani dia memutuskan ikut bergabung dengan syarat tidak membawakan lagu Dewa 19.

"Ini kan konser Ahmad Dhani ya bukan reuni Dewa 19. Once sudah bersedia tapi dia enggak mau bawain lagu Dewa. Jadi nanti dia nyanyinya lagu ciptaan Ahmad Dhani saja bukan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang untuk Dewa," ujar Maxi.

Konser ini juga melibatkan sejumlah penyanyi terkenal bersuara khas seperti Agnes Monica, Marcell Siahaan, Ari Lasso, dan artis di naungan Republik Cinta Management (RCM).


sumber

0 komentar:

Posting Komentar