banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 21 Maret 2012

Van Nistelrooy Gantung Sepatu...???

Mantan penyerang andalan Belanda, Ruud van Nisterooy , telah mengungkapkan akan segera gantung sepatu. Pemain yang saat ini memperkuat Malaga itu mungkin akan gantung sepatu akhir musim nanti.

Pemain berusia 35 tahun tersebut akan habis kontraknya akhir musim ini. Jika tidak memperpanjang kontrak, Nistelrooy berencana segera pensiun dari dunia sepakbola.

"Malaga adalah klub terakhirku. Tidak mudah untuk membuat keputusan akhir menyangkut masa depanku. Saat ini, masih 50-50 apakah saya akan pensiun atau melanjutkan karir. Saya belum berbicara dengan pihak klub," ujar Van Nistelrooy pada Sport1.

"Saya akan membuat keputusan pada bulan April. Saya hanya terus menunda soal keputusan tersebut. Saya akan menginjak 36 tahun dalam beberapa bulan, dan saya harus berpikir dengan baik sebelum memutuskan apa yang harus saya lakukan," paparnya.

Van Nistelrooy memulai karirnya di klub Belanda, Den Bosch, sebelum berpetualang ke Heerenveen, PSV Eindhoven, Manchester United, Real Madrid dan Hamburg sebelum bergabung dengan Malaga pada musim panas 2011 lalu.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar