banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 20 Maret 2012

Horoskop Periode 19 - 25 Maret 2012


PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Jangan takut untuk memperbaiki diri melalui kritikan orang lain. Buat siatuasi menjadi lebih nyaman dan membuat diri selalu berkembang dengan kritikan. Buang sifat sensitive karena bisa mengganggu orang lain.

Cinta: Hati-hati dengan seseorang yang mengingnkan hubungan Anda hancur. Akan ada seseorang yang secara diam-diam jatuh cinta pada Anda.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Belajarlah untuk bisa berdiri sendiri dan jangan selalu meminta pertolongan orang lain. Kembangkan diri sehingga orang lain bisa lebih menghargai Anda dengan baik.


Cinta: Berikan kepercayaan pada pasangan tanpa harus mengekangnya. Tepati janji yang sudah dibuat dan jangan ingkari. Karena, sekali ingkar akan banyak ingkar lain yang Anda lakukan.

AQUARIUS ( 20 Januari -18 Februari )

Umum: Lebih fokus dengan apa yang Anda kerjakan sehingga mencapai satu titik kepuasan. Buatlah diri Anda dihargai orang lain dengan berlaku jujur.

Cinta:
Lakukan yang terbaik untuk pasangan karena pasangan Anda juga akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Saling mengisi satu sama lain bisa membuat Anda semakin saling mencintai.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Jaga keseimbangan, baik sifat dan tindakan. Selain bisa dipercaya oleh orang lain, Anda juga bisa menjadi mediator bagi yang mebutuhkan solusi dan penyelesaian masalah. Katakan tidak bila tidak sesuai dengan hati nurani.

Cinta: Kesalahan yang sudah dilakukan jangan selalu diungkit. Masa lalu menjadi cermin untuk hidup yang lebih baik. Anda dan pasangan perlu waktu untuk berbagi rasa yang selama ini dipendam.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Jangan melihat kemunduran yang terjadi pada masa lalu. Jadikan acuan untuk bisa lebih berkembang. Lebih kreatif dalam berpikir agar orang terdekat merasa nyaman dan senang dengan hasil yang Anda berikan.

Cinta: Jangan membuat diri Anda selalu benar dan jangan mudah ucapkan kata putus apabila ada masalah. Bila sudah mengucapkan kata putus maka agak sulit untuk kembali lagi.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Kemampuan Anda cukup bisa membuat orang lain membuat dan mengeluarkan bakat yang mereka miliki. Anda dapat membuat hasil karya yang jauh lebih baik dan membuat hasil kinerja Anda dihargai dan dihormati orang lain. Jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah Anda kerjakan.

Cinta: Akan ada banyak godaan dari teman dekat dan kalau tidak bisa menghindar, semua yang sudah terjalin akan sirna. Padahal, perjuangan Anda sudah cukup berat untuk mencapainya.

CANCER ( 21 Juni - 20 Juli )

Umum: Jangan terlalu mengkhawatirkan masa yang akan datang. Jalani dengan penuh konsentrasi. Rasa bosan dan jenuh tidak akan hilang. Kalau diikuti akan menjadi hal yang buruk untuk jalani hidup.

Cinta: Kurang memahami dan tidak ada komunikasi akan menjadi masalah dalam hubungan. Berikan perhatian walau sesaat karena walau dengan sesaat bisa melekatkan hati.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Berikan ketulusan pada seseorang yang Anda sayangi dan berikan kepuasan batin tanpa pamrih. Hindari mencari masalah yang Anda tidak bisa mencari jalan keluarnya.

Cinta: Berikan kejutan untuk pasangan sehingga hubungan lebih berwarna. Pasangan sudah mulai jenuh dengan keadaan saat ini sehingga akan rentan dengan perpisahan. Sayangi pasangan dengan tulus.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Hindari berbohong terhadap sesama teman. Sebab, teman adalah aset yang berharga baik dalam mencari kesenangan dan mencari jalan keluar dari masalah.

Cinta: Jalani hubungan dengan saling koreksi serta mau menerima apa adanya. Jangan pernah menilai tanpa melihat kebenarannya. Berikan support untuk pasangan dalam mencapai cita-citanya.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Jangan menghindar dari masalah. Hadapi dengan terus memahami semua masalah yang ada sehingga menjadi pengalaman hidup yang bisa membawa Anda menjadi lebih bijaksana.

Cinta: Cemburu sulit untuk dihindari. Tapi, cemburu yang wajar bisa menjadi bahan untuk merubah mana yang harus diperbaiki. Dengan begitu, hubungan menjadi lebih solid.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )


Umum: Tidak ada kata untuk tidak bisa diubah. Apapun situasinya. Selama ada niat baik dan mau meyakinkan diri bahwa semuanya bisa berubah, hari esok akan lebih indah dan berarti.

Cinta: Ambil keputusan yang sesuai hati nurani dan jangan hanya menuruti nafsu. Ketahuilah, seseorang yang ada di sana mencari cinta yang tulus serta apa adanya. Maka, berikan cinta.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Tidak ada yang dapat mengubah diri selain kita sendiri dan tidak ada yang sempurna selain menerima keadaan serta masukan dari orang terdekat sehingga bisa menjadi lebih baik dan terus berusaha menjadi yang terbaik.

Cinta: Akan ada seseorang yang ingin menyatakan cinta hanya dia  sedikit ragu dengan sikap yang telah dia lihat, artinya masih ada proses untuk Anda bisa merubah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar