banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 20 Maret 2012

Merasa Difitnah, Dewi Sanca Keluar dari 3 Macan Asli

Satu lagi penyanyi dangdut yang hengkang dari grupnya. Secara mengejutkan, Dewi Sanca mengumumkan telah keluar dari grup 3 Macan Asli per 8 Maret 2012. Dewi hengkang merasa kesal posisinya telah diganti orang lain tanpa sepengetahuannya.
Tak hanya itu, penyanyi yang dengan ciri khas menari ditemani ular sanca itu juga merasa telah difitnah.
"Musibahnya itu ya aku, ya aku sekarang ini kan aku sudah enggak di grup 3 Macan Asli lagi. Tiga kepala jadi satu memang sulit, Dewi ngalah lah. Yang bikin Dewi kecewa, ada satu orang yang memfitnah Dewi, masalah uang. Pernah beli beberapa kostum, intinya aku bayarin dulu. Padahal aku enggak minta sejumlah uang lebih, tapi dibilang minta lebih. Terus pernah pada 7 Maret kemarin ada show, tapi Dewi enggak diajak padahal Dewi masih personel, padahal Dewi sehat-sehat aja," beber Dewi ketika ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/03/2012).
Bagi Dewi, sebelum Yenni Anggrainy memutuskan untuk mengeluarkan dirinya dari Tiga Macan, Dewi memang sudah berencana ingin hengkang dari trio yang berdiri sejak akhir November 2011 lalu.
"Melalui telepon, Yenni bilang kayaknya kita enggak bisa kerja sama lagi. Ya sudah aku pikir. Aku juga sudah kepikiran mau ngeluarin diri dari Tiga Macan Asli, tapi nunggu waktu yang tepat," ungkapnya.
Sementara itu, Yenny Anggraeny saat dihubungi terpisah menuturkan, Dewi Sanca bukan personel asli 3 Macan Asli, statusnya masih additional. Karena itu dirinya berhak untuk menggantikan dengan yang lain.
 “Sebenarnya dia bukan personel tetap 3 Macan Asli, soalnya sampai sekarang aku masih mencari-cari. Tapi kalau dia mengaku-ngaku personelnya 3 Macan Asli, ya sudah. Karena memang enggak ada kontrak hitam di atas putih dengan dia. Jadi enggak pernah ada pemecatan juga,” ungkap Yenny.
Yenny pentolan 3 Macan Asli menampik ucapan Dewi yang mengatakan salah satu personel 3 Macan Asli telah memfitnahnya soal pembagian uang yang tidak adil.
“Ini lucu banget, enggak ada fitnah-fitnah kok atau apa yang penipuan uang itu. Ya ampun masa duit cuma ratusan ribu doang digelapin. Aku kaget juga ada berita kayak gini, pasti dia ngomong macam-macam. Enggak ada apa-apa, mungkin memang kita belum jodoh saja,” tandasnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar