banner ads banner ads banner ads banner ads

Senin, 27 Februari 2012

Farah Quinn Kena Semprit Lagi

Farah Quinn tampil berbeda dalam acara Ala Chef Minggu 26 Februari. Pada hari itu, dia mengenakan blazer bertangan panjang berwarna krem. Tapi dia tetap mengenakan tan ktop.

Farah yang selalu membawakan acara di outdoor itu mengenakan tank top berwarna kuning, tapi dibalut dengan blazer berlengan panjang. Biasanya, dalam membawakan acara Ala Chef, Farah mengenakan pakaian kasual seperti tank top dan dress, tapi berbeda dengan kali ini.

Ponsel Farah Quinn yang dihubungi untuk konfirmasi tidak aktif, sedangkan ponsel manajernya, Anti, diangkat. Namun, yang bersangkutan belum bersedia untuk diwawancara karena tengah meeting. "Nanti satu jam lagi ya," jawabnya.

Sebelumnya, Farah Quinn mempertanyakan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menilainya terlampau seksi dalam membawakan acara Ala Chef, pada tanggal 5 Februari lalu.

Dia pun memosting sebuah foto dirinya yang memakai tanktop berwarna merah salem yang dikenakannya saat itu di Twitter miliknya, “Seperti ini lho baju yang dihebohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right?”.

Fans yang mengikuti Twitter Farah pun mengaku heran, kenapa pakaian seperti itu dianggap terlampau seksi oleh KPI. "@iapurpleliciou: Iyah yah aneh kenapa diributkan, padahal menurutku ini masih biasa saja lhoo mbak,,RT”.

Dalam postingan sebelumnya, Farah juga mengaku tidak akan mengubah penampilannya karena dia merasa sudah sepatutnya dalam berpakaian. “Good evening teman-teman! Masih pada heboh? Aku sama sekali gak kenapa2 dan gak bakal berubah. Don't worry ya.. All is well! Xo”.

Ibu beranak satu ini juga menjawab rumors yang beredar di kalangan fansnya, bahwa acara yang dibawakannya itu dicekal. “Hahaa, not at all dear @gylangwijaya: @quinnfarah gak ada pencekalan kan?".










sumber






0 komentar:

Posting Komentar