banner ads banner ads banner ads banner ads

Jumat, 16 Maret 2012

Bocah 5 Tahun Pertama Kali Potong Rambut Setelah Diledek Mirip Cewek

Malang benar nasib anak laki-laki asal Sunderland, Inggris ini. Gara-gara sering diledek mirip anak perempuan, bocah berusia lima tahun ini untuk pertamakali dalam hidupnya memotong rambutnya.

Rean Carter memang belum pernah memotong rambutnya sejak dia dilahirkan. Sehingga rambutnya yang curly dan berwarna pirang sudah panjang hingga melebih pundaknya.

Sang ibu, Leeanne Smith menjelaskan kenapa dia tidak pernah memotong rambut anaknya tersebut. "Saat Rean lahir dia punya rambut pendek yang keriting dan berwarna emas ini di kepalanya. Aku tidak pernah tega untuk memotongnya, sedikitpun," tuturnya pada The Sun.

Ketika rambut Rean semakin panjang, Leeanne pun tetap tidak mampu memotongnya. "Rambutnya sangat indah dan halus," katanya.

Dengan rambut panjangnya itu, Rean pun cukup sering dikira sebagai anak perempuan. Namun, menurut Leeanne, semua anggapan orang tersebut tidak pernah membuat putranya merasa terganggu. Biasanya Rean hanya tertawa menanggapinya.

Tapi semua berubah ketika Rean mulai masuk sekolah. Untuk kesehatan dan keamanannya, rambutnya dikuncir kuda. Gaya tatanan rambutnya itulah yang kemudian membuatnya diolok-olok di sekolah.

"Anak-anak lain bilang dia tidak boleh ikut bermain karena mirip anak perempuan," ucap Leeanne.

Rean pun kini ingin rambutnya dipotong karena sudah tidak tahan dengan ledekan teman-temannya. Mendengar keinginan putranya tersebut, Leeanne tak sanggup menahan air matanya. "Aku juga akan menangis ketika hal itu sudah terjadi," tukasnya.

Dengan rambutnya yang luar biasa itu kini Rean bisa beramal. Aksi pemotongan rambutnya itu dijual ke sponsor dan hasilnya akan disumbangkan ke rumah sakit anak. Uang yang sudah terkumpul untuk disumbangkan sejauh ini mencapai £82 atau sekitar Rp 1,2 juta.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar