banner ads banner ads banner ads banner ads

Jumat, 16 Maret 2012

Hadapi Benfica, Langkah Chelsea Lebih Mulus?

Hasil undian babak perempat Liga Champions sedikit menguntungkan tim asuhan Roberto Di Matteo, mereka akan menghadapi wakil Portugal Benfica dengan pertandingan pertama akan dimainkan di kandang Benfica.

“Ini akan bagus untuk kami, tidak peduli siapa lawan anda, yang terpenting adalah mendapat pertandingan tandang pertama dan mudah-mudahan kami dapat membangun pertahanan yang baik, dan kami akan senang,” ucap Roberto Di Matteo pada situs resmi UEFA.

The Blues, julukan Chelsea berhasil lolos ke babak delapan besar setelah menang meyakinkan atas Napoli, dengan keunggulan agregat 5-4, Rabu (14/03/2012). Sedang Benfica berhasil menyingkirkan Zenit St Petersburg dengan agregat gol 4-3.

Namun, tanpa disangka tim asuhan Jorge Yesus berhasil menyisihkan Manchester United di Grup C dari fase kualifikasi pada babak sistem gugur.

Sayangnya undian pada babak semi final tidak begitu baik bagi Chelsea, jika mereka berhasil mengalahkan Benfica, maka mereka akan menghadapi wakil Italia, AC Milan atau juara bertahan Barcelona.

Klub lain yang diuntungkan adalah Real Madrid, setelah berhasil menekuk CSKA Moskow, tim asuhan Jose Mourinho ini akan menghadapi tim underdog APOEL, Nicosia.

Sedang Bayern Munich akan menghadapi tim asuhan Didier Deschamps, Olimpic Marseille, dengan leg pertama akan dilangsungkan di Perancis.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar