banner ads banner ads banner ads banner ads

Jumat, 16 Maret 2012

Rihanna Sering Bikin Sensasi Anggap Cari Popularitas..???

Tak hanya soal penampilan panggungnya yang seksi, baju yang dipakai Rihanna sehari-hari juga sering mendapat sorotan. Salah satunya ulah Rihanna yang sering pamer payudara karena tak memakai bra.

Namun, pelantun We Found Love menolak anggapan kebiasaannya pamer tubuh itu untuk mencari sensasi dan perhatian orang. Dia juga tak berniat menuai kontroversi dengan memakai pakaian yang seronok.

"Caraku berpakaian selalu spontan, tergantung suasana hati. Aku tidak melakukan sesuatu untuk mendapat respon orang atau kontroversi dalam menjalani hidup. Baju yang aku pakai kadang sangat tebal, kadang terlalu berani," kata Rihanna seperti dikutip Femalefirst, Jumat (16/3/2012).

Mantan kekasih Chris Brown ini mengakui sering tak memakai bra ketika sedang bepergian. Namun, hal itu dia lakukan semata-mata karena ingin tak mau memakai bra. Bukan karena untuk mencari perhatian orang.

"Aku memang sering kepergok tak memakai bra. Tapi itu bukan niat aku. Kalau aku tidak mengenakan bra itu berarti aku tidak ingin memakai bra," tegasnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar