banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 18 Maret 2012

Jessie J Bangga Konser di Indonesia

Penyanyi Jessica Ellen Cornish atau akrab dikenal Jessie J, mengaku sangat senang bisa bernyanyi di Indonesia. Banyak persiapan yang telah dilakukannya untuk konser nanti malam.

"Senang banget 6.000 orang akan menonton, saya tidak menyangka. Banyak yang harus disiapkan di sini, saya menyukai beberapa musik, saya mencintai lagu saya. Dari dulu saya tidak hanya niat pengen nyanyi, dari dulu pengen berbagi dengan dunia, saya selalu pengen meneriakkan kepada semuanya di dunia, saya akan suarakan hati saya," kata Jessie saat jumpa pers di Hotel Bodobudur, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Wanita kelahiran Chadwell Healt, London, Inggris, 27 Maret 1988 itu akan berada di Jakarta selama dua hari. Setelah datang kemarin siang, Jessie rencananya akan langsung bertolak ke Singapura, besok pagi.

"Saya besok sudah harus mengisi acara, banyak persiapan dulu di sini," kata Jessie.

Untuk gaya penampilannya saat konser nanti, Jessie mengaku akan menjadi diri sendiri.

"Kamu harus bisa confortable dengan penampilan kamu. Saya mencoba menjadi diri sendiri," tandasnya.

Jessie J akan konser malam ini di JEXPO Kemayoran Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar