banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 18 Maret 2012

Juve Tampil Maksimal Dengan Pesta Gol

Kemenangan 5-0 atas Fiorentina membuat Antonio Conte sumringah. Pelatih Juventus itupun bahkan menyebut performa anak-anak asuhnya di laga itu merupakan yang terbaik sepanjang musim ini.

Conte sadar bahwa La Viola bukan lawan enteng. Sejak awal dia yakin kalau pemain Juventus akan dipaksa mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa memenangkan pertandingan.

"Kami tahu Fiorentina akan tampil habis-habisan. Namun kami juga telah melakukannya dengan sangat bagus dan ini adalah penampilan terbaik sepanjang musim," kata Conte.

"Saya tidak akan mengatakan ini adalah laga yang mudah, apalagi setelah kami mengalami periode buruk dengan terus bermain imbang. Seluruh pemain menunjukkan profesionalitasnya. Kami datang untuk menang dan kami mampu meraihnya," seru mantan pelatih Siena tersebut.

Diakui Conte, dirinya sempat berpikir bahwa Juventus akan kembali ditimpa nasib sial pada laga di Artemio Franchi. Indikasinya adalah tendangan Mirko Vucinic yang masih membentur tiang pada awal laga.

"Saya awalnya merasa kami kembali akan ditimpa sial di laga ini karena tendangan Vucinic sempat membentur tiang. Tapi kemudian semuanya menjadi lebih baik," ujarnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar