banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 18 Maret 2012

Si Cantik Ini Memukau Juri Indonesian Idol

Siswi SMAN 82 Jakarta bernama Fathia Izzati Saripudin tak menyangka dirinya lolos audisi Indonesian Idol 2012 dan berhak mendapatkan golden ticket untuk mengikuti tahap seleksi.

Padahal dia baru enam bulan tinggal di Indonesia, sebelumnya mengikuti orang tuanya tinggal di New York, Amerika Serikat, yang bertugas sebagai diplomat RI.
 
Berbekal alat musik ukulele, ia berhadapan langsung dengan Anang Hermansyah yang memang sengaja menyambangi sekolah-sekolah untuk School Audition Indonesian Idol 2012.
Anak kedua dari 3 bersaudara itu cukup tangkas memainkan alat petik tersebut. Menyanyikan tembang I'am Yours milik Jazon Mraz dan Dia milik Reza Artamevia, penampilan Fathia ternyata menyihir Anang.

Yang menarik, Fathia bisa audisi Indonesian Idol karena rujukan dari teman-teman sekolahnya, saat itu langsung memberitahukan pihak guru bahwa Fathia bisa menyanyi. Fathia sebenarnya enggan diaudisi karena masih malu, selain itu dia murid baru di sekolah tersebut.

Berbekal golden ticket, dia berjanji akan berjuang keras lolos di tahap eliminasi demi membanggakan sekolah, juga orangtuanya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar