banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 18 Maret 2012

Makanan Favorit 6 Artis Hollywood di Backstage

Banyak orang berfantasi menjadi seorang selebriti; terbang keliling dunia di kelas pertama, memanjakan sisi kreatif, dan lainnya. Salah satu yang paling bisa dimanfaatkan ketika Anda menjadi selebriti adalah memesan makanan apapun berharga mahal untuk disantap di backstage sebelum tampil.

Lauren Saks Merriman, CEO dan pendiri Black Book Music Group, LLC, menjelaskan bahwa wajar bila para selebriti memesan makanan yang sifatnya personal. "Tidak peduli dengan level artis seperti apa Anda akan bekerja sama, akan selalu ada yang mereka minta. Saya tidak melihat artis-artis ini terlalu tinggi, tapi coba pikirkan bahwa ketika Anda bepergian atau jauh dari rumah untuk jangka waktu lama, Anda biasanya rindu kenyamanan rumah, termasuk soal makanan.”

Dia beralasan bahwa kemewahan ini sepadan dengan usaha sang artis untuk menghabiskan banyak waktu mereka demi menghibur orang lain, termasuk berada lama di bus atau pesawat. Ditambah tekanan hidup yang harus mereka terima berkat ketenarannya, entah diikuti paparazzi atau dikritik selera fesyennya.

"Tidak peduli apa yang dilakukan seseorang untuk hidup, bagian besar dari ini adalah menyenangkan klien Anda dan membuat mereka merasa nyaman," tukasnya.

Berikut beberapa makanan favorit artis ketika menunggu di belakang panggung, seperti dilansir Dailymeal.

Selena Gomez

Kekasih Justin Beiber ini kerap meminta sandwich Turki. Dia memiliki banyak cerita sepanjang menjalin hubungan asmara bersama Justin Bieber. Meskipun ia mungkin tidak bisa menghitung berapa banyak sisi kehidupan pribadinya yang diumbar media, satu hal pasti bahwa ia selalu dapat mengandalkan roti lapis isi daging kalkun selama berada di belakang panggung.

Michael Buble

Michael buble kadang memesan satu botol scotch malt premium single di belakang panggung sebelum tampil.

Adele

Penyanyi yang sangat bersinar ini sering memesan sandwich hangat tanpa cabe, cuka, tomat, atau citrus. Adele dikenal doyan makan selama di belakang panggung sebagai cara untuk membuatnya nyaman.

Katy Perry

Apa yang diminta Katy Perry adalah caranya untuk tetap prima. Dia biasa memesan air, dispenser, dan botol air bermerek SIGG untuknya dan semua kru panggung. Permintaannya terhadap dispenser air adalah untuk semua kamar ganti dan kantor produksi yang memungkinkan para kru tur mengisi botol air yang mereka miliki. Sementara makanan, Katy Perry sering mengonsumsi stroberi kering yang dibekukan di belakang panggung.

Jennifer Hudson
Jennifer Hudson kerap memesan sayap panggang hangat. Perjalanannya untuk mendapatkan berat badan ideal telah cukup baik didokumentasikan media. Namun, jika Anda hidup di bawah sorotan media selama bertahun-tahun, coba lihat apa yang ia lakukan lewat buku barunya, I Got This: How I Changed My Ways dan Lost What Weighed Me Down. Salah satu rahasianya adalah menjauhkan makanan darinya sejauh mungkin. Satu-satu permintaannya adalah sayap panggang hangat.

Jennifer Lopez

Bintang seksi ini telah melalui banyak perubahan akhir-akhir ini, terutama setelah bercerai dari Marc Anthony. J-Lo sepertinya coba merilekskan diri dengan makanan, yang menurut orang terdekatnya, ia kerap memesan pie apel saat persiapan di ruang rias. Ruang rias baginya haruslah benar-benar putih, penuh lilin dan bunga, dan memiliki kursi yang nyaman besar untuk menata rambut dan make up


sumber

0 komentar:

Posting Komentar