banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 14 Maret 2012

Alex Noerdin Janjikan Stadion untuk Persija

Calon gubernur DKI yang juga masih berstatus sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin menyempatkan diri menyaksikan langsung laga Persija menjamu Persegres Gresik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa 13 Maret 2012. Ia pun larut dalam kebahagiaan kala tim kebanggaan Ibukota berhasil memetik kemenangan 2-0 di laga tersebut.

Saat menyaksikan pertandingan, Alex yang mengenakan kemeja abu-abu serta syal Persija itu didampingi mantan Gubernur DKI dan Ketua Umum Persija, Sutiyoso dan Ketum The Jakmania, Larico Ranggamone. Ini merupakan bagian dari kampanye Alex yang dijagokan Golkar.

Alex menyebut kualitas Persija layak diperhitungkan untuk menjadi juara ISL. Apalagi, klub yang memiliki basis di ibukota ini memiliki banyak pendukung fanatik, The Jakmania.

"Harusnya Persija bisa juara. Kesebelasan yang dimiliki ibukota harusnya juara," ujar Alex Noerdin.

Alex pun bercita-cita akan membangun stadion sebagai home base atau kandang bagi Persija jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. Sebagai tim kebanggaan Ibukota, Macan Kemayoran selama ini memang tak punya kandang khusus.

"Saya baru tahu kalau Persija belum punya stadion. Kalau memang saya terpilih, pada anggaran 2013, kita langsung bangun stadion," janji Alex.

"Bukan hanya stadion untuk sepakbola saja, tapi kompleks olahraga yang berstandar dunia, milik DKI. Saya dapat bisikan dari Bang Yos, sudah ada lahan yang disiapkan, tinggal dibangun saja," lanjutnya.

Alex membantah kehadirannya pada pertandingan Persija itu guna menarik simpati massa The Jakmania untuk memilih dirinya nanti. "The Jak pasti akan memilih sesuai hati nurani," tandasnya singkat.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar