banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 14 Maret 2012

Dhani Merasa Ada Pocong Masuk Indonesian Idol

Peserta audisi Indonesian Idol 2012 di Jakarta bernama Aminanur Rohman alias Ami, 19 tahun, yang kesehariannya penjual sayur dikerjai habis oleh juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah.

Ami berasal dari Tuban, Jawa Timur, dan melakukan pekerjaannya berdagang di kawasan Tangerang.

Saat masuk ke ruang audisi, Dhani langsung nyeletuk dirinya gak yakin Ami bisa bernyanyi.

 "Tapi saya ragu ya," kata Dhani."Saya buktikan sekarang," timpal Ami yang percaya diri menyanyi sambil menyarungkan kepalanya dengan ponco jaket sweater.

Ruangan langsung menggelegar saat Amin bersuara seperti seriosa dan berlanjut ke lagu Rindu milik Agnes Monica.

Usai nyanyi, Dhani komentari Ami,"Kostummu salah, harusnya bawahnya putih dan atasnya putih." Anang melanjutkan,"Harusnya kamu ikut horor idol. Gak bisa nyanyi kamu."

Amin tanpa basa basi melangkahkan kaki keluar ruangan. Tapi, yang terjadi malah dia salah memilih pintu keluar hingga akhirnya ketiga juri Idol mengerjainya sekalian. Sampai peserta bernomor 15072, ini, kebingungan.

"Walaupun saya tak masuk Indonesian Idol, saya ikut manajemen mas Dhani ya," kata Ami mencuri kesempatan ditengah kebingungan cari pintu.

"Ya saya perlu banyak office boy," jawab Dhani."Saya gak mau jadi office boy, saya maunya joget sama Dewi Persik," timpal Amin sambil cengengesan.

Akhirnya Anang berteriak memanggil VJ Daniel untuk menuntun Amin keluar ruangan.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar