banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 14 Maret 2012

Bocah Korban Penusukan Pulang dari Rumah Sakit

Setelah tiga minggu terbaring lemah di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, SM (12), bocah kelas 6 SDN Cinere I yang sempat kritis akibat ditusuk teman sekelasnya, Amn (12), akhirnya pulang.

Ditemui di kediamannya, di Gang H. Jaeran, RT 04/05, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, SM pun mulai mendapatkan rasa simpatik warga.

Tak hanya teman sekolah, sejumlah tetangga pun diakui keluarga Saiful telah banyak yang berdatangan untuk menjenguk keadaan siswa kelas 6 SD tersebut. “Kita ucapkan syukur karena SM sudah pulang dari RS, tapi kata dokter masih butuh istirahat dulu,” kata ibu SM, Nur Muidah (43) kepada wartawan, Selasa (13/03/12).
 
Menurut Nur, yang terpenting kini ialah kesembuhan putra bungsunya tersebut. “Kami belum tahu kapan SM bisa kembali ke sekolahnya. Yang penting bukan itu, sekarang yang terpenting bagi kami ialah kesembuhan dia dulu. Sekolah bisa nyusul-lah. Lagian umurnya juga masih kecil masih banyak kesempatan,” jelasnya.

Sayangnnya, SM belum bisa diajak berbicara seputar kasus yang dialaminya. Sebab, sampai saat ini SM mengaku dirinya masih merasa lemas dan pusing.

Sebelumnya SM, ditusuk Amn teman sekelasnya Jumat (17/2) lalu. Insiden itu dipicu pencurian Hp yang dilakukan tersangka saat bermain di rumah korban.

Akibat peristiwa itu korban sempat kritis, lantaran mengalami luka serius dibagian perut hingga delapan tusukan. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, hingga kini Amn masih mendekam di sel tahanan anak Mapolsekta Beji.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar