banner ads banner ads banner ads banner ads

Kamis, 15 Maret 2012

Gillian Anderson Pernah Menjadi Lesbian

Kebanyakan orang mengenal nama Gillian Anderson sebagai sosok di balik agen Scully dalam serial THE X FILES yang dingin dan analitis. Namun siapa yang menyangka jika Anderson pernah berhubungan dengan sesama wanita.
Dilansir melalui Dailymail, wanita berumur 43 tahun ini mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang gadis ketika masih remaja. Dia melakukan hal tersebut dalam masa pemberontakan ketika pindah dari Inggris ke Amerika.
"Ketika SMA saya pernah menjalin hubungan dengan seorang gadis. Dan hubungan itu berjalan cukup lama," papar Anderson pada sebuah majalah gay dan lesbian populer. Namun hal itu tak berlangsung lama karena naluri lawan main David Duchovny tersebut nyatanya lebih tajam pada seorang pria.
Namun, meski sudah menjalin hubungan dengan pria, terkadang eksperimen gila Anderson bisa muncul begitu saja. Membuat ibu 3 anak ini tak ragu untuk menjalin cinta dengan sesama jenis kembali.
"Jika saya memang 100% lesbian, itu akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dalam hidup saya," tutup pemain JOHNNY ENGLISH REBORN tersebut.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar