banner ads banner ads banner ads banner ads

Kamis, 15 Maret 2012

Operasi Ganti Kelamin Termuda di Dunia

Operasi yang dilakukan dengan rahasia dan dibayar oleh layanan kesehatan Jerman - setelah diberi wewenang psikolog menegaskan bahwa ia "tanpa diragukan lagi gadis dalam tubuh anak laki-laki".
Ini adalah yang termuda di dunia seks operasi perubahan penuh dan Kim - Tim lahir-telah menjalani terapi hormon sejak usia 12.
Dr Bernd Meyenburg yang mengepalai Klinik Rawat Jalan Psikiatri Khusus untuk Anak-anak dan Remaja dengan Gangguan Identitas di University of Frankfurt Hospital mengatakan: "Sangat sedikit psikiater muda punya pengalaman dengan perkembangan transeksual Keluarga mengembara dari satu psikiater ke yang berikutnya..
"Saya selalu menentang operasi seperti pada anak-anak begitu muda tapi setelah melihat bagaimana orang senang pasien saya dan bagaimana menyesuaikan diri dengan baik setelah kembali dari memiliki operasi di luar negeri saat masih remaja - saya menyadari bahwa dalam beberapa kasus itu adalah keputusan yang tepat.
"Kim adalah kasus seperti itu - ia selalu tahu apa yang diinginkannya."
Kim mengatasi tahun ejekan dan intimidasi untuk mencapai mimpinya untuk menjadi seorang gadis dan telah memulai karir modeling dan meluncurkan CD.
Sekarang berusia 16, dia berkata: "Saya ditanya apakah saya merasa seperti seorang wanita sekarang - tetapi kenyataannya adalah saya selalu merasa seperti wanita - saya hanya berakhir di tubuh yang salah."
Dan dia tidak bisa menunggu untuk musim panas sehingga dia dapat mencoba pakaian baru seluruh pakaian ketat.
Dia berkata: "Saya punya masalah karena saya tidak bisa memakai barang kurus, tetapi sekarang saya bisa memakai apapun yang saya ingin Aku benar-benar melihat ke depan untuk renang akan seperti orang lain dan untuk mengenakan jeans ketat yang memamerkan bentuk tubuhku Mereka.. begitu ketat, saya selalu merasa sangat tidak nyaman di dalamnya sampai sekarang.
"Sekarang saya bisa pergi ketat seperti saya ingin saya gunakan untuk mengenakan rok mini juga,. Tapi ya, sekarang bahkan yang ketat dapat menjadi bagian dari lemari pakaian saya.
"Saya dapat menikmati renang, dan bikini, pergi di ruang ganti tanpa masalah, semuanya telah berubah karena operasi ini saya hanya tidak sabar untuk memakai pakaian renang favorit saya dan pergi berenang seperti Aku belum pernah dilakukan sebelumnya.. "
"Saya harus menunggu sampai ulang tahun ke-16 saya tapi begitu yang lalu saya bisa secara hukum untuk menjalani operasi, saya tahu bahwa karena orang-orang masa lalu saya selalu akan memunculkan topik ini, saya tidak bisa lepas dari itu.. Tapi saya berharap bahwa suatu hari saya mungkin lebih dikenal untuk hal lain seperti musik saya. "
Kim, yang kini belajar desain fashion, mulai menyebut dirinya seorang gadis ketika dia hanya dua tahun.
Nya ayah Lutz mengatakan: "Saya rasa itu membawa saya lebih lama dari istri saya untuk menerimanya, tapi Kim adalah gadis yang sangat persuasif, dia tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana mendapatkannya Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai, bagaimana dia. telah berhasil sampai di sana dan bagaimana dia menempel pada mimpinya tidak peduli seberapa keras dan menyakitkan mereka untuk mengikuti. "
Kim tahun lalu menjadi model untuk sebuah rantai salon rambut nasional Jerman.
Direktur Giuseppe Pino Galanti mengatakan: "Kim sangat cocok dengan gambar yang kita ingin menggambarkan Dia sangat cantik, dan memiliki banyak gaya dan kepribadian, yang keduanya sama-sama penting stylist kami memproduksi pekerjaan yang lancang, trendi dan unik.. , seperti Kim. "



sumber

0 komentar:

Posting Komentar