banner ads banner ads banner ads banner ads

Kamis, 15 Maret 2012

Wow.. Gadis 3 Tahun Menjadi Seniman Tato Termuda Dunia

Kebanyakan gadis tiga tahun hanya bisa memegang dengan pena, tapi Ruby Dickinson adalah mengambil kecenderungan artistik selangkah lebih maju. Balita diatur untuk menjadi termuda tato di dunia artis setelah belajar perdagangan dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales. Mr Dickinson, 36, mengimpor senapan tinta dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan kecil. Ruby Dickinson diatur untuk menjadi seniman tato termuda di dunia setelah belajar perdagangan dari ayahnya, Blane, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales

Ruby akan mendapatkan kit tato miniatur untuk ulang tahun keempatnya pada bulan Oktober. Mr Dickinson kepada North Wales Pioneer: "Ruby sangat sadar dia semakin kit, dia tidak bisa menunggu. Dia ingin menjadi seorang seniman tato saat ia besar nanti. "Tujuannya adalah untuk membuatnya tato kaki saya dengan pesan ulang tahun untuk ulang tahun ke-40 saya. Balita saat ini membutuhkan pelajaran tato setelah pembibitan serta berlatih dengan kit mainan di toko ayahnya.
Mr Dickinson berharap mengalahkan rekor Emilie Kanada Darrigade tentang tato bagian dari kupu-kupu pada lengan ayahnya ketika dia berusia lima tahun. Balita telah belajar perdagangan dari Blane ayahnya, yang menjalankan sebuah salon tato di Wales. Mr Dickinson, 36, mengimpor senapan tinta dari AS yang telah dirancang khusus untuk digunakan oleh tangan kecil
Menurut ayahnya, Ruby hampir dapat menarik versi lengkap dari desain favoritnya - laba-laba. "Aku di bawah ilusi bahwa dia akan melakukan Van Gogh, setelah semua dia hanya tiga-dan-setengah," kata Mr Dickinson Sun. "Tapi aku punya 70 persen dari tubuh saya dipenuhi tato sudah dan hanya akan menjadi ukuran sepotong 2p, jadi saya tidak terlalu khawatir dia akan membuat berantakan itu. '
Mr Dickinson, yang menjalankan Inkaholics Anonymous di rumahnya di Penmaenmawr, Conwy, menambahkan: "Ini akan menjadi saat yang membanggakan dan sangat istimewa bagi saya dan untuknya.
"Dia benar-benar menyukainya dan saya senang saya bisa mengajarinya keterampilan." Namun, meskipun berharap Ruby akan mengambil tato sebagai karier, ayah balita sangat ingin membiarkan dia membuat pilihan sendiri.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar