banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 18 Juli 2012

Inilah Mafia Paling Berbahaya Sepanjang Masa "Gangster Squad"

Brooklyn kelahiran massa raja Mickey Cohen (Sean Penn) menjalankan pertunjukan di kota ini, menuai haram keuntungan yang diperoleh dari obat-obatan, senjata, para pelacur dan jika ia memiliki cara setiap taruhan nyawa ditempatkan di Chicago. Dan ia melakukan itu semua tidak sendiri ia membayar preman-preman yang ada, Polisi pun berkerjasama dengannya.

Begitulah, kesimpulan cerita tersebut dari film Warner Bros "Gangster Squad" yang akan dirilis September 2012 ini.

Di bawah arahan Ruben Fleischer ("Zombieland"), "Gangster Squad" adalah menceritakan kembali warna-warni peristiwa seputar upaya LAPD untuk mengambil kembali kota mereka yang baru lahir dari salah satu bos mafia paling berbahaya sepanjang masa.

Film ini dibintangi nominator Oscar, Josh Brolin ("Milk", "True Grit") dan Ryan Gosling ("Half Nelson," "Blue Valentine") sebagai yang LAPD. John O'Mara dan Jerry Wooters, Sean Penn ("Milk", "Mystic River") sebagai kehidupan nyata mafia Mickey Cohen, dan Emma Stone sebagai Rahmat Faraday, Cohen perempuan jalang dan obyek perhatian Wooters .

"Gangster Squad" didistribusikan Warner Bros Pictures, Warner Bros Entertainment Company, dan wilayah yang dipilih adalah Village Roadshown.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar