banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 18 Juli 2012

Sensasi Dahsyat 6 Gaya "Standing Sex"

Sensasi Dahsyat 6 Gaya
Merasa bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Apalagi Anda dan pasangan hanya melakukan sex dengan posisi misionary dimana sensasi yang dirasakan pun akan membuat Anda semakin tak bergairah.
Cobalah sedikit nakal bersama pasangan dengan melakukan beberapa gaya "standing" yaitu posisi bercinta dengan cara berdiri. Nah, rasakan sendiri sensasinya yang dahsyat disaat Anda berdua mencapai orgasme bersama.

1. Pillows on the counter:

Dalam posisi ini, Anda terlentang di atas sebuah counter atau meja yang memungkinkan your man melakukannya sambil berdiri-counter harus sejajar dengan Mr.P.

Letakkan beberapa bantal di bawah pinggang Anda, namun akan lebih baik jika Anda cukup fleksibel dan mampu meletakkan pergelangan kaki pada bahu pasangan Anda. Posisi ini akan sangat menstimulasi gairah Anda.

2. Rear-entry standing:

Posisi ini mengharuskan Anda melakukan doggy style sambil telanjang karena pastinya akan membuat Anda nyaman dalam melakukan seks.

Anda bisa sedikit membungkuk sambil bertumpu pada sebuah kursi atau meja ketika pasangan Anda memasukkan Mr.P dari belakang dalam posisi standing doggy style.

3. The stand:

Ketika melakukan gaya ini memang tak mudah karena Anda akan sulit bergerak. Namun, ini adalah posisi terbaik ketika Anda membutuhkan seks instant yang tak terduga yang bisanya dilakukan di tempat umum.

Anda dan your man harus melakukannya dengan berdiri, menggunakan tembok sebagai sandaran. Cukup menantang bukan?

4. Standing carry:

Dalam gaya ini, si pria harus berdiri sedangkan Anda harus memeluk bahu pasangan dan meletakkan tangan Anda dengan kuat di sana.

Tak hanya itu, Anda juga harus memeluk pinggangnya dengan kaki Anda. Posisi ini akan sangat tepat jika Anda duduk di meja karena Anda pasti tak ingin pasangan Anda kelelahan menggendong Anda bukan?

5. Wet and wild:

Tempat terbaik untuk melakukan posisi ini adalah di dalam bak mandi. Anda disarankan tidur terlentang di bawah guyuran air shower lalu ketika pasangan Anda berada di atas tubuh Anda, letakkan kaki Anda di pinggangnya.

Sensasi dinginnya dijamin akan membuat Anda senantiasa ingin merasakan hangat tubuh pasangan.

6. Raw:

Posisi ini mungkin agak sulit, tapi tak kalah menantang. Anda harus membungkuk hingga tangan mampu menyentuh jari kaki.

Ketika pasangan Anda mulai memasukkan Mr.P , buka kaki sedikit lebih lebar agar pasangan Anda mudah saat bekerja.

Penasaran ingin merasakan sensasinya? Jangan takut untuk mencoba. Dijamin akan memberikan kepuasan yang tak kalah dari posisi kama sutra.

sumber