banner ads banner ads banner ads banner ads

Rabu, 18 Juli 2012

Twitter Takkan Tiru Jejak Facebook...???

Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo menyatakan saat ini tidak tertarik untuk melakukan penawaran saham perdana atau IPO seperti yang dilakukan Facebook.

Dikutip dari Los Angeles Times, Jumat 13 Juli 2012, Costolo bahkan setengah bergurau bahwa mereka memiliki uang satu truk penuh, karena itu mereka tetap dapat menjadi perusahaan private sampai kapan pun mereka kehendaki. Costolo menyebut faktor kebebasan menjadi salah satu alasannya mengambil langkah ini.

"Ini memungkinkan kami memikirkan bagaimana mengembangkan bisnis sekehendak kita dalam jajaran direksi yang kecil," ujarnya. Ia menambahkan hal sebaliknya akan terjadi bila mereka melakukan IPO, terikat untuk mengembangkan bisnis dari kuarter ke kuarter.

Pria yang menjabat sebagai CEO Twitter sejak 2010 ini tidak menjelaskan apakah saat ini jejaring sosial berlogo burung biru itu telah mencetak untung. Namun diperkirakan melalui pernyataan ''satu truk uang''nya tadi Twitter telah cukup stabil untuk masalah finansial.

Salah satu sumber pemasukan Twitter adalah iklan yang terus tumbuh, terutama dari perangkat bergerak. Costolo menyebut bahwa saat ini Twitter memiliki ribuan pengiklan yang ditargetkan akan bertambah hingga belasan ribu sampai akhir tahun ini.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar