banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 13 Maret 2012

Fakta-Fakta Unik seputar Seks

Meskipun menjadi kebutuhan dari setiap orang, fakta di balik seputar seksual banyak yang tak diketahui semua orang. Inilah fakta-fakta unik yang perlu Anda ketahui.
Berapa rata-rata ukuran “adik kecil” dari seorang pria? Atau Anda sering bertanya-tanya, “Di mana dapat menemukan alat bantu memeriahkan sesi bercinta?” Jawabannya mungkin saja sex toys. Namun di luar itu, ada banyak hal unik yang belum terungkap. Apa sajakah itu?
Seperti dilansir Sheknows, diketahui ada beberapa fakta mengenai seks yang akan mengejutkan Anda. Berikut paparannya.

Seks adalah obat terbaik
Menurut Museum Seks, vibrator pada awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk wanita "histeria" selama abad ke-19. Dokter mengatakan, vibrator diindikasi sebagai pembantu orgasme yang dapat menghilangkan kecemasan terkait gejala yang diderita wanita pada saat itu.
Apakah dia mengukurnya?
Rata-rata ukuran Mr P yang sedang ereksi adalah lima inci dan Mr P lembek rata-rata berukuran sekira tiga inci.

Kebenaran yang menyedihkan
Fakta seks ini bukan hanya menghibur atau lucu, namun juga mengejutkan. Disebutkan bahwa homoseksualitas tetap ada dalam daftar American Psychiatric Association dalam penyakit mental sampai 1973.

Lindungi pasukan militer
Pemerintah Amerika pernah mengeluarkan kampanye mengenai perlindungan terhadap pasukan militer mereka, di mana kampanye tersebut disebarkan melalui video dan brosur. Hal tersebut dilakukan karena selama Perang Dunia II banyak tentara yang kembali ke rumah mereka dengan membawa penyakit kelamin. Hal itulah yang memicu pemerintah untuk melindungi para pasukan militer.
Di balik agenda seksual ternyata tersemat banyak rahasia yang belum terkuak dengan luas. Fakta-fakta mengenai seks banyak yang tidak diketahui individu dengan kafah. Jika ingin mengetahuinya, berikut ini fakta-fakta uniknya.
Kegiatan bercinta pada hubungan pasangan suami istri menciptakan pengalaman yang berbeda pada tiap pasangan. Dan di balik perbedaan yang dimiliki para pasangan, terselip keunikan yang tak terkuak. Seperti dilansir Sheknows, inilah beberapa di antaranya.

Pengganti olahraga
Membenci agenda ngegym? Anda dapat membakar sekira 200 kalori selama 30 menit dari kegiatan seks yang aktif.

Godaan  
Kostum burlesque menggambarkan puncak keseksian namun hal itu berlaku beberapa abad lalu. Menurut Museum Seks, merkins (sebutan untuk bagian bawah dari kostum burlesque) pada awalnya diciptakan sebagai "penutup kemaluan" untuk pelacur di abad ke-15. Karenanya, pastikan informasi ini Anda sampaikan pada pasangan bahwa pakaian tersebut sudah tidak memiliki arti yang sama di masa kini.

Keadilan yang berbicara
Di Hong Kong, suami berzina mendapatkan pembayaran tunjangan setiap bulan dan istri yang dikhianati secara hukum diperbolehkan membunuh suaminya jika ia menipu dirinya. Tetapi wanita hanya dapat melakukannya dengan tangan telanjang.

Larangan penjualan sex toys  
Meski menjadi alat bantu para pasangan di penjuru dunia, nyatanya penjualan sex toys dan vibrator dilarang di Alabama dan Mississippi.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar