banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 13 Maret 2012

The Gunners Berkuasa di Emirates Stadium Semalam

Arsenal kembali melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Newcastle United 2-1 dalam lanjutan Premier League, Selasa (13/3/2012). Pelatih Arsene Wenger langsung mengganjar para pemainnya dengan pujian.

Menjamu para pasukan The Magpies di Emirates Stadium, para pemain Arsenal langsung berinisiatif melakukan serangan terus menerus ke daerah pertahanan Newcastle. Bahkan, dalam statistik menunjukkan bila The Gunners lebih menguasai jalannya pertandingan.


The Magpies mampu membuka gol lewat Ben Arfa di menit ke-14, namun Robin van Persie sukses menyamakan kedudukan selang satu menit saja. Laga pun berubah menjadi lebih sengit.

Arsenal terus mencoba untuk meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di Premier League. Akhirnya, kerja keras para pasukan The Gunners terbayarkan di masa injury time lewat gol dari Thomas Vermaelen.

Bahkan, Wenger menilai bila Newcastle merupakan tim yang bagus dan butuh hal yang istimewa untuk mengalahkannya. Ia tidak pernah meragukan para pemainnya yang membuktikan dengan bermain sangat baik.

“Saya tidak pernah menanyakan semangat para pemain. Ini adalah laga dari hasil komitmen masing-masing tim. Newcastle adalah tim yang bagus dan kita butuh cara yang benar-benar hebat untuk mengalahkan mereka,” ungkap Wenger seperti dilansir Sky Sports, Selasa (13/3/2012).

“Kerja keras kita yang telah mengalahkan mereka dan akhirnya menjadi pemenang. Saya tidak pernah ragu akan kualitas para pemain. Saya mengatakan pada asisten pelatih bahwa kita butuh sebuah serangan yang hebat untuk mencetak gol. Banyak keyakinan yang muncul bahwa kita mampu meraihnya,” tandasnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar