banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 13 Maret 2012

Orang Tua Tak Restui Jupe Dengan Gaston

Restu orangtua memang hal yang sering kali diabaikan para pasangan cinta. Padahal tak dipungkiri, restu inilah yang menghantarkan ketentraman sekaligus kesuksesan hubungan cinta yang dibina.

Menjalani sebuah hubungan cinta sebaiknya tidak hanya mengandalkan kecocokan antar pasangan semata. Lebih dari itu, ada faktor kunci yang menjadi pemulus hubungan cinta yang kelak dibina. Adalah restu orangtua yang menjadi hal krusial dalam memengaruhi kelanggengan hubungan.

Meski terkadang restu orangtua tidaklah mudah didapat, namun anak sebaiknya tetap memprioritaskan hal tersebut sebagai tiket untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya. Jika tidak, ganjalan restu tersebut hanya menjadi batu penghalang cinta baik sebelum dan juga pascamenikah.

Berkaca dari hubungan cinta yang dibina Julia Perez bersama Gaston Castano, misalnya. Baru-baru ini, hubungan yang terjalin selama empat tahun tersebut kandas di tengah jalan begitu saja. Faktor utamanya, restu orangtua Jupe yang tak kunjung turun menjadi ganjalan berarti bagi niat untuk melegalisir hubungan mereka dalam pernikahan.

Melihat kasus tersebut, Relationship Coach Indra Noveldy mengatakan, bahwa dalam menjalani sebuah hubungan percintaan memang sedianya tidak hanya menyangkut pada dua orang semata, namun juga peran orangtua sangatlah memengaruhi hubungan tersebut.

“Jikalau ingin menjalani hubungan dengan tentram, ridho orangtua sangat penting bagi sebuah hubungan. Oleh karena itu, risiko yang cukup tinggi pun harus ditempuh,” tutur Indra

Pria yang sering memberikan pandangan dan saran mengenai relationship dan marriage melalui akun Twitter pribadi di @noveldy ini menjabarkan lebih luas tentang peran orangtua dalam sebuah hubungan.

Indra menegaskan bahwa ketika orangtua sudah open minded, maka akan sangat mudah menerima hubungan anaknya dengan pria asing. Sebaliknya ketika orang tua tersebut belum dapat terbuka terhadap hubungan seperti itu, hal ini pun hanya akan menjadi bumerang bagi si anak.

“Karena hubungan asmara dan kebahagiaan anak adalah ridho orangtua,” tandasnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar