banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 13 Maret 2012

Katy Perry dan Rumah Jutaan Dolar Miliknya

Sukes dengan album teranyarnnya "Teenage Dream" pada 2010 lalu, penyanyi Katy Perry tak lantas menghabiskan seluruh uangnya untuk foya-foya. Dia malah menginvestasikan sejumlah uang yang terbilang fantastis untuk sebuah rumah mewah di kawasan prestisius Hollywood Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Seperti yang dilansir CNBC baru-baru ini, rumah cantik tersebut dibelinya seharga USD6,5 juta atau sekira Rp60 miliar (Rp9.155 per USD). Harga yang pantas untuk penyanyi yang telah mencetak lagu-lagu hits di seantero dunia ini. Katy membeli rumah bergaya Spanyol itu dari petinggi perusahaan perfilman National Lampoon Daniel Laikin sewaktu masih bersama mantan suaminya Russel Brand. Namun, setelah bercerai Brand memutiskan keluar dari kediaman mereka tersebut.

Luas keseluruhan rumah dan tanah milik pelantun "California Girls" ini hampir tiga hektare (ha). Rumah bergaya Spanyol yang telah dibangun sejak tahun 1925 tersebut, terdiri dari tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, serta dilengkapi kolam renang, sebuah guest dan pool house, dengan sajian pemandangan matahari terbenam atau Sunset Strop yang sangat indah.

Sebelum menempati rumah tersebut, Katy telah merenovasi dan mengubah beberapa bagian rumah yang terbilang tua ini. Dengan gaya Spanyol dan ukuran ruangan dalam skala besar, dilengkapi hiasan dan furnitur kayu-kayuan serta lukisan-lukisan tua, suasana Eropa memang terlihat sangat kental. Tak lupa pula perapian batu cantik di sudut ruangan sebagai penghangat tubuh di kala malam dan cuaca dingin datang.

Properti mewah milik penyanyi cantik yang belum lama berkunjung ke Indonesia ini, nilainya bahkan lebih mahal dibandingkan rumah milik pasangan kekasih Robert Pattinson-Kristen Stewart senilai USD5,9 juta atau sekira Rp54,7 miliar, di kawasan Bel Air, California, AS


sumber

0 komentar:

Posting Komentar