banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 13 Maret 2012

Sisakan Perawan Untuk Generasi Kami

mungkin sobat blogger dan sobat rasa hati tau arti kata tersebut. yup virginity is keperawanan.. kali ini kami akan membahas sedikit banyak tentang keperawanan. keperawanan adalah dimana seorang perempuan belum pernah tersentuh oleh laki2 yang mungkin bukan muhrim ataupun muhrimnya. dalam artian lain adalah perempuan yang masih suci dan belum pernah melakukan zina *bersetubuh / dalam kata populernya ML (Making Love). virginity untuk seorang perempuan adalah hal yang sangat berharga, karena itu merupakan modal utama bagi perempuan disaat dia menikah. meskipun banyak perempuan jaman sekarang memberikan keperawanannya bagi kekasih / pacarnya. dan memang yang namanya kekasih / pacar belum tentu bisa awet sampai menikah nanti., kenapa harus menyerahkan keperawanannya.? cinta.? sayang.? mungkin itu yang terlintas dalam benak perempuan tersebut. untuk membutikan cinta dan sayangnya mereka rela kehilangan "pager ayu" nya. dan banyak diantara mereka sampai  hamil diluar nikah., kalau memang pasangan tersebut sudah bekerja semua, mungkin wali mereka tinggal menentukan kapan pernikahannya. kalu masi berseragam putih abu-abu.? kalau besok minggu depan akan menjalani ujian nasional.? bagaimana masa depannya.? mau dikasi apa anaknya kelak.? batukah.? rumput.? pakai cara pintas dengan aborsi.? aborsi adalah hal paling kejam., dimana seorang bayi belum lahir,tanpa dosa,dan tidak tau menahu kenapa dan bagaimana dia sampai ada tercipta harus telah dibunuh dengan keji.,. dimana hati nurani.?
banyak efek yang ditimbulkan dari hilangnya "pager ayu" perempuan. mungkin dulu perempuan itu seorang yang ceria., sekarang menjadi pemurung., sedih tanpa tau sebabnya.
dan memang ada penyebab hilangnya keperawanan bisa disebabkan oleh hal yang mungkin tidak disadari., seperti cidera saat berolahraga (dari berbagai sumber).tapi mungin memang banyak yang kehilangan keperawanannya dari hal pernah melakukan ML tersebut.,dimana memang hal itu melanggar dalam agama dan kebudayaan ketimuran kita.
disini pihak yang paling dirugikan adalah pihak perempuan. kenapa.? pertama perempuan tersebut telah kehilangan hal paling berharga.,selaput dara/pager ayu/keperawanannya. yang kedua apabila sampai hamil diluar nikah.,siapa yang malu.? siapa yang menanggung.? kalau laki-laki mungkin bisa ditinggal kabur luar pulau.,tanpa tercium lagi jejaknya. pihak perempuan.? harus menanggung malu oleh cercaan tetangga., perut yang kian waktu kian membesar karna adanya janin., kalau masi sekolah.? haruskah DO.? jika lahir si buah hati.,mau dikasi makan apa.? belum kerja.?
oh hati nurani...
oh akal sehat...
berfikir jernih sebelum bertindak jauh. berhubungan badan hanya untuk yang resmi menikah., bukan untuk ajang coba-coba dan menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada kekasih / pacar. berfikir lebih bijak., lebih jernih.
masa depan cerah masi menunggu kita., jangan sampai mau dibutakan oleh hawa nafsu karena apa yang telah melakukan persetubuhan yang paling banyak dirugikan adalah pihak perempuan..




sumber

0 komentar:

Posting Komentar