banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

AC Milan Menggapai Final Jika Mengalahkan Barca

Di kala peserta perempat final Champions League lainnya senang terhindar dari Barcelona, Allenatore AC Milan malah senang jika bersua Barcelona lebih awal. Itu artinya, jika Milan mampu lolos, jalan menuju final kian mulus.

Barcelona memang dikenal sebagai tim yang ditakuti di belahan bumi Eropa. Tapi Milan sebagai salah satu tim mapan Eropa memang sedianya usah gentar dengan nama besar Barca yang belakangan memang menggema di mana-mana.

Allegri menuturkan nada optimismenya untuk mengeliminasi Blaugrana lebih awal. Dengan begitu, langkah Il Diavolo untuk ke partai puncak dan kembali merebut titel Eropa, terbuka lebar. Tapi tentu dengan syarat mereka bisa menang dalam 180 menit partai perempat final kontra juara bertahan itu.

Sebuah kata berbunyi ‘berat’ atau ‘sulit’ memang sudah pasti terngiang di kuping Allegri. Tapi itu tadi, Allegri lebih memilih optimis dan melihat sisi terangnya, di mana jalan mereka akan lebih landai jika di titik ini mereka menyingkirkan hegemoni baru asal tanah Spanyol itu.

“Kami terundi untuk kembali bertemu raksasa Katalan dan itu akan menyulitkan kami. Tapi kami yakin bisa lebih baik lagi melawan mereka dan kami permainan kami sudah lebih meningkat sejak pertemuan terakhir kami,” ungkap Allegri, sebagaimana disadur Soccerway, Sabtu (17/3/2012).

“Dua pertandingan melawan Barcelona (di babak grup) tentu membuat kami lebih kuat, lebih bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Sekarang, kita lihat saja sisi terangnya; kami akan punya kans besar untuk ke final dan juara jika kami bisa mengeliminasi mereka,” tuntas mantan pembesut Cagliari tersebut.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar