banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Dwayne "The Rock" Jhonson Beli Rumah Mewah Rp31 M

Aktor yang dulunya dikenal sebagai atlet gulat (smackdown) The Rock baru-baru ini membeli sebuah rumah mewah di kawasan Miami, Florida, Amerika Serikat (AS) seharga USD3,4 juta atau sekira Rp31 miliar (R9.118 per USD).  

Aktor bernama asli Dwayne Jhonson ini membeli properti seluas 13.153 meter persegi (m2) yang dilengkapi lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan lanskap yang sangat luas. Selain itu, rumah tersebut juga dilengkapi dapur musim panas dan kolam renang super besar. 

Seperti yang dilansir Zillow.com, Sabtu (17/3/2012), The Rock melengkapi singgasananya dengan garasi luas yang dapat memuat semua koleksi mobil mewahnya. Terdapat pula cinema area untuk  menghibur setiap tamu yang berkunjung dan dengan kamar tamu yang memiliki ruang luas. 

Aktor 39 tahun ini sepertinya memang sengaja memilh rumah yang luas dan besar, mengingat postur tubuhnya dengan tinggi 198 sentimeter (cm), pastilah membutuhkan ruang yang pas. 

Meski peranakannya yang besar dan agak sangar, The Rock memiliki selera klasik dan victiorian yang tinggi. Terlihat dari konsep rumah dan gaya furnitur interior yang terbuat dari marmer dan lampu-lampu kristal besar menghiasi bagian ceiling rumah. 

Bahkan kamar mandi sang aktor pun sangat mewah bak raja, lantai marmer dan bak porcelein menjadi pilihan utama untuk memanjakan diri. Tak hanya itu pada ruang tengah, juga diberi sofa-sofa dan lemari ukir berukuran besar ditambah piano klasik yang terletak manis di sudut ruangan. Sukses membuat rumah bintang "The Scorpion King" ini cantik dan super mewah.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar