banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Pelita Ngamuk, Gagahi NSH GMC

Kalah dengan skor yang menyakitkan pada laga sebelumnya, Pelita Jaya Esia Jakarta tampil beringas tanpa ampun di laga hari ini. Menghadapi NSH GMC Riau yang berada di posisi terbawah klasemen sementara, Pelita Jaya mengamuk dengan kemenangan 88-36.

Dominasi Pelita Jaya sudah terlihat di kuarter pertama. Kecepatan point guard Kelly Purwanto yang bergantian dengan Erick Sebayang serta tenaga para bigman Pelita Jaya tak mampu dihentikan oleh NSH GMC.

Pelita Jaya menorehkan 24 poin di kuarter pertama, sementara NSH GMC mendapatkan satu-satunya field goal masuk dari cara yang agak tidak lazim, Ryan Febriyan menembak tiga angka. Field goals NSH GMC hanya 1/12.

Memulai kuarter kedua, NSH GMC kembali menyarangkan bola dengan taktik yang tidak biasa. Jika tadi Ryan yang memasukan tembakan tiga angka, kali ini giliran Max Yanto. Pada kubu Pelita Jaya, pola serangan tim asuhan Rastafari Horongbala ini tidak banyak berubah.

Erick menambah enam poin menjadi 11, dan Fidyan Dini meraih tambahan dua angka untuk menjadi dua pencetak angka terbanyak bagi Pelita Jaya. Pelita Jaya unggul sementara 46-11.

Serangan Pelita Jaya mengendur pada kuarter ketiga. Mencetak 16 poin, lebih sedikit dibandingkan kuarter pertama dan kedua, Pelita Jaya juga memberikan kesempatan kepada NSH GMC untuk memasukan poin lebih banyak.

Yudhi Mardiyansyah akhirnya menjadi pemain Pelita Jaya terakhir yang mencetak angka. Semua pemain Pelita Jaya yang berlaga mencetak poin dengan raihan terbanyak dibukukan oleh Erick Sebayang dengan 17 poin.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar