banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Azis MS: Bila Ada Personel yang Keluar Lagi, Jamrud Bubar

Salah satu personel band Jamrud, Azis MS mengatakan bahwa, dengan kembalinya Krisyanto membuat Jamrud bisa lebih semangat dan tentunya dapat menarik perhatian para wanita.  

"Kalau ada Yanto (sapaan Krisyanto) ya secara enggak langsung semangat untuk survive itu lebih timbul, membuat kami lebih di teriakin cewek-cewek," ujar sang gitaris, saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Azis sendiri mengaku sudah lama tak membuat lagu. Dengan formasi Jamrud saat ini tentunya membuat Azis bersemangat untuk membuat lagu lagi. Apalagi katanya, hanya Krisyanto yang cocok membawakan lagu-lagu ciptaannya. 

"Jadi yang jelas semangat bermusik timbul, karena selama 3 sampai 4 tahun ini saya tak bikin lagu, karena lagu-lagu yang saya ciptakan memang buat suaranya Yanto, kalau dinyanyiin orang lain kurang cocok," jelas Azis.

Sedangkan menurut Krisyanto sendiri, keluar masuk dirinya dalam band merupakan hal yang lumrah di dunia perindustrian musik manapun. "Ini proses perjalanan, keluar masuk personel di grup itu hal biasa, enggak cuma di Indonesia aja, tapi di luar negeri juga," papar Krisyanto.

Agar tidak terjadi keluar masuk personel lagi, Azis yang merupakan pentolan band lebih mempercayai kedewasaan dari masing-masing individunya. Bila kedepannya ada personel yang keluar lagi, Azis menegaskan bahwa, Jamrud akan bubar.  

"Kalau diatas kertas mungkin enggak, tapi kedewasaan masing-masing aja, kayak misalnya aku keluar suatu saat masuk lagi. Jadi itu masalah konsekuensi, kalau ada yang keluar lagi ya bubar aja, soalnya capek juga kan ganti-ganti lagi, karena enggak gampang buat itu," tegas Azis


sumber

0 komentar:

Posting Komentar