banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Marshanda Sebarkan Kisah Inspirasi Lewat Website

Kisah seseorang bisa saja menjadi sumber inspirasi bagi orang lain. Sekian orang yang dijumpai oleh artis Marshanda memiliki latar belakang kisah yang bernilai. Disayangkan kalau kisah itu tidak banyak diketahui orang, padahal tidak sedikit orang yang 'kekeringan' dalam hidupnya. Media juga tidak keseluruhan bisa memuat kisah-kisah inspirasi tersebut.
Karenanya Marshanda mengemas kisah-kisah inspirasi itu di media online miliknya,inspire-cast.com di mana istri Ben Kasyafani menjadi salah satu Co-Founder, sekaligus presenter onlinenya.
"Kalau aku kerja social media bagus nih, muncul ide buat ini. Ini adalah website, kita present podcast suara yang menginspirasi. Aku jadi presenter yang mewawancarai narasumber. Kita ada tim khusus untuk mencari narasumber ya," ungkap Marshanda.
Marshanda didampingi Ben Kasyafani yang ditemui saat launching inspire-cast.com di Hotel Sofyan Betawi, JL Cut Mutia, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2012) mengungkapkan misi mendirikan inspire-cast.com, yakni menghibur, memberdayakan dan menginspirasi.
"Dampak positif untuk orang banyak, buat aku banyak ya ketemu dengan orang yang punya kisah luar biasa. Mereka cerita yang outstanding banget. Banyak. Ceritanya divers (macam-macam), ada namanya ibu Kiswanti yang sekolah hanya sampai SD, dia konsen di pendidikan, dia ingin mengajak teman di lingkungan dia dan buat perpustakaan gratis," ungkapnya mencontohkan.
"Aku selalu turun langsung, wawancara narasumber karena aku hostnya. Kesulitannya aku kan nggak pernah ikut organisasi, banyak hal yang dipelajari, OSIS saja aku nggak pernah, karena syuting kan. Semoga semakin kompak," sambungnya.
Sementara Ben, sebagai suami mengaku selalu mendukung yang dilakukan istrinya. Apa yang dilakukan oleh Chaca merupakan sesuatu yang besar dan memiliki makna positif. Tidak beralasan kalau dirinya tidak mendukung program itu.
"Namanya support memang prosesnya aku melihat banget, dia ketemu sumber, sampai beli mike, mixer, interview orang, sebagai suami gue amaze dan harus bantu sebagai suami. Gue mendengarkan apapun ceritanya. Support terbesar gue adalah mendengarkan dia. Gue cukup bangga, dari nol sampai sekarang ini, it's great things," pungkas Ben.


0 komentar:

Posting Komentar