banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Victoria Beckam Pamer Kaki Ramping Gunakan Gaun Mini

Dalam balutan gaun mini, Victoria Beckam memamerkan kaki rampingnya yang terlihat seksi. Hal itu diperlihatkannya ketika menghadiri pesta ulang tahun Eva Longoria.
 
Kerampingan tubuh Victoria Beckam memang membuat iri kaum wanita. Tampilannya yang begitu langsing serta kakinya yang begitu ramping membuat penampilannya terasa sempurna. Penampilan itupun terlihat baru-baru ini saat dirinya datang ke sebuah pesta ulang tahun sahabatnya.
 
Victoria yang terlihat dalam balutan gaun mini berwarna hitam terlihat begitu menakjubkan. Gaun hitam polos tanpa aksen apapun sepanjang setengah paha atas tersebut membuat kaki rampingnya terlihat jelas.
 
Sisi elegannya kian terlihat lewat padanan yang ditunjukkan wanita berusia 37 tahun tersebut. Victoria terlihat menggenggam clutch hitam serta menggunakansky high heels berwarna senada untuk membuat tampilannya menawan, seperti dikutip dari Dailymail,Sabtu (17/3/2012).
 
Tampak cincin menghias jari mungil Victoria yang malam itu datang bergandengan bersama hair dresseryang juga rekannya yakni Ken Paves. Walau tak tampil dengan gaun berwarna, Victoria tampak begitu elegan dalam acara tersebut. Apalagi, tatanan rambut cokelatnya yang sengaja diurai begitu saja kian membuat tampilannya sempurna.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar