banner ads banner ads banner ads banner ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Wanita Muda Nekat Gantung Diri di Atas Tower 50 Meter

Seorang wanita muda ditemukan tewas tergantung di atas tower setinggi 50 meter, di kawasan Jalan Ngebong, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Petugas pun sedikit kesulitan mengevakuasi jenazah korban dari ketinggian.
Polisi yang mendapat laporan kemudian menghubungi operator selular pemilik tower yang dijadikan tempat korban gantung diri, untuk membantu melakukan evakuasi. Setelah petugas datang, korban diturunkan menggunakan tali secara perlahan.
Menurut Sigit Riyadi, salah soerang petugas, wanita itu diketahui sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri di atas tower tersebut. “Pertama akhir Juni lalu, namun saat itu berhasil dibujuk oleh keluarganya,” katanya di lokasi Sabtu pagi tadi.
Namun pagi tadi korban kembali berulah tanpa seorang pun warga yang mengetahui perbuatan nekat wanita yang belakangan di ketahui bernama Dina, warga Kelurahan Madiun Lor. Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun itu.
Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa tim forensik Polres Madiun Kota ke Rumah Sakit Umum Sudono, Madiun untuk keperluan visum.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar